Malaysia Super League 2021 Punya Peraturan Khusus

Resmi, Malaysia Super League Bakal Berulir 5 Maret Mendatang

Liga CacingMalaysia Super League – Operator Malaysia Super League, MFL resmi mengumumkan jika MSL bakal bergulir pada 5 Maret mendatang setelah sebelumnya harus ditunda lantaran pembatasan yang dilakukan pemerintah setempat.

Peresmian bergulirnya Liga resmi diumumkan setelah mendapat persetujuan dari pemerintah Malaysia untuk menggelar kompetisi sepakbola. Pemerintah setempat suadh mengizinkan program latihan terpusat bagi kontestan MSL selama kompetisi digulirkan.

Direktur Eksekutif MFL, Datuk Ab Ghani Hassan berterima kasih kepada Mentri kesehatan dan Menpora Malaysia yang sudah memberikan lampu hijau untuk menggulirkan MSL dalam sebulan ke depan. Selain itu, ia juga menyambut baik Standar Operasional Prosedur (SOP) yang mengharuskan program latihan berpusat di satu tempat guna keselamatan bersama.

“Yang pasti kabar positif ini tidak hanya memberikan kelegaan bagi industri sepak bola Malaysia, tapi juga kegembiraan kepada suporter yang selalu menantikan kapan Liga Malaysia akan dimulai,” ujar Datuk Ab Ghani Hassan dilansir dari laman MFL.

Baca Juga:

“Sehubungan dengan izin dari pihak kerajaan, Liga Malaysia musim ini akan dimulai pada 5 Maret 2021,” tambahnya

Sebagai laga pembuka, Johor Darul Takzim bakal berusa Kedah Darul Aman di ajang Piala Sultan Haji Ahmad Shah atau setara dengan Community Shield di Inggris yang mempertemukan juara liga dengan juara turnamen domestik.

“Semua tim sudah diberi tahu soal laga pembuka Liga Malaysia tersebut,” kata Datuk Ab Ghani.

“Sekarang tinggal tanggung jawab pemain, pelatih, dan ofisial tim untuk mematuhi SOP Home Quarantine untuk keselamatan diri. Kami tak mau ada yang melanggar SOP sehingga kasus Covid-19 meningkat,” Datuk Ab Ghani melanjutkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply