Resmi! J-League Bisa Ditonton Penikmat Sepakbola Indonesia

Resmi! J-League Bisa Ditonton Penikmat Sepakbola Indonesia

Liga CacingJ1 League – Pecinta sepakbola di Indonesia bisa menyaksikan gelaran Meiji Yasuda J1 League 2021. Pasalnya, salah satu tv berbayar nasional, K-Vision bakal menyiarkan kompetisi teratas sepakbola Jepang itu.

Baca Juga:  Tak Ada Degradasi, Tim J-League Dianggap Lebih Kuat

Pengumuman tersebut dirilis K-Vision pada Kamis (25/2) kemarin. Selain Indonesia, J-League juga memiliki peminat di berbagai Negara. Musim lalu misalnya, tercatat kompetisi teratas Jepang ini disiarkan di 31 menagara di dunia. Jumlah penonton bahkan naik sebesar 32 persen dibanding musim sebelumnya.

Musim ini, ada dua daerah yang emmiliki hak siar resmi dari J-League yakni Timur Tengah dan Afrika Utara. Kedua siaran di dua wilayah tersebut bakal disiarkan oleh Dubai Sports. Sementara siaran di Indonesia sendiri dipegang secara ekslusif oleh K-Vision.

Dalam pekan pertama J-League, kedua tim besar, Kawasaki Frontale bakal bersua dengan Yokohama F. Marinos pukul 16.00 WIB. Semenntara untuk gelaran J2 League dan J-League Cup, J-League siap menayangkan laga tersebut melalui kanal Yotube mereka.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply