Resmi DIrilis, Jersi Asnawi Mangkualam Laris Manis

Resmi DIrilis, Jersi Asnawi Mangkualam Laris Manis

Liga CacingK League 1 –Kontestan K-League 2 nampaknya sudah mulai merasakan dampak ekonomi dari kehadiran Asnawi Mangkualam. Klub menyebut jika pesanan jersi dengan nama Asnawi kian tinggi.

Sejak awal kedatangannya, Ansan menuai berkah dari kedatangan Asnawi.  Jumlah followers intagram mereka melonjak menjadi 58 ribu. Angka tersebut mengungguli capaian klub teruskses Korea Selaan, Jeonbuk Hyundai Motors yang baru mendulang 51 ribu pengikut di instagram.

Kini, manajemen pun merilis jersi anyar Ansan. Jersi polos tim dibandrol dengan harga 60.000 won, atau sekitar Rp769 ribu. Jika jersi tersebbut ingin ditambah nama  pemain dengan abjad Korea akan kena biaya tambahan  10 ribu won (Rp128 ribu).  Tambahan biaya 13 ribu won (Rp167 ribu) juga dikenakan jika ingin memasang emblem K League 2.

Perilisan jersi ke publik ini juga menarik minat yang cukup tinggi bagi penggemar Ansan. Performa apik the Green Wolves di kancah domestik mau tak mau menambah ketertarikan fans sepakbola Korsel di Indonesia.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam DIminta Tak Bermain Terlalu Keras

“Permintaan terhadap jersey di distributor lokal mengalami peningkatan. Kebanyakan mereka memesan jersey bertuliskan ‘Asnawi’,” ungkap ofisial klub tanpa merinci secara detail jumlah pemesanan seperti dikutip laman Sportal Korea.

Mski demand terbilang tinggi, Ansan hanya bisa melayani pembelian di dalam negeri. Kini, mereka tengah mencoba menjajaki e-commerce guna memenuhi permintaan jersi untuk pasar Indonesia.

“Kami sedang mencari pusat perbelanjaan internet paling populer di Indonesia. Lebih bagus lagi jika ada cabang di dalam negeri (Korsel), jadi akan berkembang pesat,” ujar ofisial Ansan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net