Resmi, Bulan Depan, Thai League Siap Digulirkan Kembali

Resmi, Bulan Depan, Thai League Siap Digulirkan Kembali

Liga CacingThai League –Ketua Thai League, Korrawee Pritsananantakul sudah mengumumkan jika Thai  League 1 bakal kembali dimulai pada 6 Februari mendatang dan bakal rampung pada 28 Maret mendatang.

Tak hanya Thai League 1, Thai League 2 pun bakal mendapatkan jadwal bermain kembali di waktu yang sama. Sejauh ini, sepakbola Thailand memang harus ditunda untuk sementara waktu lantaran tingginya kasus COVID-19 di Negeri Gajah Putih.

Menukil laman Bangkok Post, meski akan digulirkan pada 6 Februari mendatang, laga antara Chiang Rai United melawan Port baka digulirkan pada 31 Januari, demikian isi pernyataan Pritsananantakul.

Meski laga sempat ditunda,  Pritsananantakul memastikan jika tak akan ada perpanjangan waktu kompetisi. Sebagai ganti, aka nada lima pertandingan tambahan yang akan digelar pada tengah pekan baik untuk tim T1 ataupun T2.

Nantinya, semua tim yang bertanding bakal dilangsungkan secara tertutup dan berpegang pada protokol kesehatan COVID-19. Maksimal, hanya aka nada 180 orang di Stadion dalam setiap laga. Pritsananantakul juga menyebut akan ada lima pergantian pemain dalam setiap laga yang dihelat.

Sejauh ini, BG Pathum menjadi tim yang memimpin T1 dengan koleksi 44 poin, berjarak 10 laga dari Port yang ada di posisi kedua. Sebagian besar tim T1 sudah memainkan 14 laga sejauh ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply