Rekap Pekan Pertama YBC Levain Cup 2021

Rekap Pekan Pertama YBC Levain Cup 2021

Liga CacingJ1 League – Pekan pertama J-League YBC Levanin Cup rampung digelar. Ada 16 tim dari J1-League  yang bertanding dalam empat grup.

Di Grup A, Kashima Antlers mampu menang 3-0 atas mantan tim Fernando Torres, Sagan Tosu dengan skor 3-0. Sementara itu, di tempat lain  Consadole Sapporo sukses mengalahkan tuan rumah, Avispa Fukuoka, dengan skor ketat 3-2.

Di Grup B, Vissel Kobe yang bertanding melawan Oita Trinita pada Selasa (2/3) kemarin mampu menang dengan skor 3-1. Sementara FC Tokyo sukses mengepak tiga angka tas lawannya Tokushima Vortis dengan skor 1-0.

Di Grup C, Yokohama FC mampu menang dengan skor tipis 1-0 atas Kashiwa Reysol. Kemenangan tersebut membuat mereka untuk sementara memuncaki Grup C. di tempat lain Urawa Red Diamnods hanya mampu bermain imbang melawan Shonan Bellmare dengan skor 0-0.

Baca Juga:  Sudah Uzur, Akihiro Ienaga Masih Diandalkan Kawasaki Frontale

Pada Grup terakhir yakni Grup D, Yokohama F Marinos mampu menang dengan skor 1-0 atas Vegalta Sendai. Kemenangan tersebut membuat sister club dari Manchester City memuncaki klasemen sementara di tempat lain, Sanfrecce Hiroshima bermain imbang 0-0 dengan Shimizu S-Pulse.

Berikut ini hasil lengkap 2021 J.League YBC Levain Cup:

Grup A:

Kashima Antlers 3 – 0 Sagan Tosu
Avispa Fukuoka 2 – 3 Consadole Sapporo

Grup B:

Oita Trinita 1 – 3 Vissel Kobe
F.C.Tokyo 1 – 0 Tokushima Vortis

Grup C: 

Kashiwa Reysol 0-1 Yokohama FC
Shonan Bellmare 0-0 Urawa Red Diamonds

Grup D:

Yokohama F. Marinos 1-0 Vegalta Sendai

Saanfrecce Hiroshima 0 – 0 Shimizu S-Pulse

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net