Red Star Belgrade Siap Buka Akademi di Malaysia?

Red Star Belgrade Siap Buka Akademi di Malaysia?

Liga Cacing – Berita Bola – Raksasa Liga Serbia, Red Star Belgrade bersiap membuka akademi sepakbola mereka di Malaysia guna mempermudah mendapatkan bakat baru dari zona Asia Tenggara.

Kabar tersebut diumumkan oleh perwakilan klub Red Star yang sudah menandatangnai kontrak dengan diplomat Malaysia, Muhammad Amin Daleka guna membuka akademi di Malaysia.

“Tujuan kami membuka akademi ini adalah untuk mencari bakat muda potensial dari Malaysia dan 10 engara lain di Asean. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas akademi bertaraf internasipnal dan memperkenalkan skema akademi Eropa,” tulis pernyataan resmi Red Star.

Baca Juga:  Ketertarikan Ajax Teradap Owen Widjnal Terganjal Satu Hal

Saat ini, tim yang sempat menjuarai satu gelar Liga Champions memiliki pemain asal Malaysia yang berusia 15 tahun yakni  Omar Raiyan Kama Azlan. Sang pemain saat ini mentas di Red Star U-17.

Sebelum Omar, ada satu pemain lain yang sempat mentas bersama Red Star yakni Adam Hamid. Namun ia hanya sebentar berada di Ibu Kota Serbia, setelahnya, ia sempat memperkuat tim Serbia lain, FK IMT.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net