Real Salt Lake Umumkan Kedatangan Bomber Asal Argentina

Real Salt Lake Umumkan Kedatangan Bomber Asal Argentina

Liga CacingMLS – Berakhir sudah saga transfer penyerang sayap asal Argentina, Jonathan Menendez. Real Salt Lake secara resmi mengumumkan berhasil mendatangkan Menendez dari klub Atletico Independiente.

Real Salt Lake mengumumkan kedatangan Jonathan ‘Jony’ Menendez pada Minggu (30/5/2021) pagi waktu setempat. Real Salt Lake mendapatkan penyerang berusia 27 tahun itu dengan banderol sebesar 2,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 35,76 miliar.

Real Salt Lake sendiri pada prosesnya langsung mengikat Jony Menendez dengan kontrak jangka panjang berdurasi tiga tahun, alias hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: Jeonbuk Hyundai Motors Bersiap Datangkan Fullback asal Thailand?

“Kami sangat bersemangat untuk menambahkan pemain yang berkualitas dan berpengalaman seperti Jony (Menendez) ke dalam daftar skuad kami,” ucap manajer umum RSL, Elliot Fall dalam rilis tim seperti dikutip dari situs resmi MLS Soccer.

“Dia akan memberi kami opsi serangan lainnya di lini depan. Kemampuannya dalam menguasai bola dan pergerakan tanpa bola yang dimiliki akan melengkapi taktik kami.” sambungnya.

Real Salt Lake sendiri memang butuh tambahan tenaga baru di sektor lini depan setelah dalam 6 pertandingan yang dimainkan di Wilayah Barat musim ini, Damir Kreilach dkk cuma bisa menang dua kali, dengan 3 laga lainnya imbang dan sekali kalah.

Saat ini, Real Salt Lake menempati posisi ke-8 klasemen Wilayah Barat dengan 9 poin, tertinggal 8 angka dari Sounders yang kukuh di puncak klasemen.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net