Real Madrid Tertarik Datangkan Palang Pintu Feyenoord

Real Madrid Tertarik Datangkan Palang Pintu Feyenoord

Liga CacingEredivisie – Real Madrid diklaim tertarik mendatangkan palang pintu Feyenoord Rottendam, Marcos Senesi. Namun belum bisa dipasikan kapan mereka bakal bergerak untuk mendaratkan pemain asal Argentina itu.

Sejak datang pada 2019 lalu, Senesi sudah mencatatkan 50 laga bersama raksasa Liga Belanda itu pasca hengkang dari San Lorenzo. Meski baru satu musim berseragam putih merah, Teleegraf menyebut jika Madrid siap merekrut sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Feyenoord selaku tim pemilik dilaporkan tak keberatan melepas sang pemain. Namun klub yang meminatinya harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 juta Euro sebagai mahar menebus klausul rilis sang pemain. Kebetulan, kontrak Senesi baru akan rampung pada 2025 mendatang.

Los Blancos dilaporkan memang tengah mencari bek tengah baru pasca masa depan Sergio Ramos yang belum jelas dan inkonsistensi yang kerap ditunjukan Eder Militao. Saat ini, mereka hanya memiliki sosok Raphael Varane di jantung pertahanan.

Selain Real Madrid, beberapa tim macam AC Milan dan Manchester City juga tertarik meminati sang pemain. Nantinya, berapapun harga yang dilepas Feyenoord untuk palang pintunya tersebut, tim terdahulu Senesi, San Lorenzo bakal mendapatkan 10 persen dari total penjualan sang pemain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply