RB Leipzig Bersiap Datangkan Penyerang Sister Club-nya?

RB Leipzig Bersiap Datangkan Penyerang Sister Club-nya?

Liga Cacing – Berita Bola – Pasca kedatangan Jesse Marsch sebagai juru taktik anyar RB Leipzig, Die Roten-Bullen disebut siap mendaratkan penyerang sister club mereka asal RB Salzburg, Paston Daka.

Sejatinya, Salzburg sudah memiliki sederet penyerang dalam skuat mereka. Nama-nama macam Alexander Sorloth, Yussuf Poulsen, Hwang Hee Chan, Emil Forsberg, dan Justin Kluivert mengisi komposisi lini depan. Namun beberapa di antaranya dipastikan akan dilepas lantaran performanya yang kurang impresif dan sosok Daka pun bakal menjadi prioritas klub.

Pemian asal Gambia memang tampil lumayan apik bersama Salzburg. Dalam 37 laga yang ia mainkan di lintas kompetisi, 31 gol serta 10 assist sukses ia bukukan bersama tim asal Austria itu. Bahkan, namanya saat ini memuncaki top skor Austria Bundesliga dengan koleksi 24 gol.

Baca Juga:  Tim-Tim Eropa Tertarik Daratkan Joey Veerman

Saat ini, Daka memiliki harga jual di angka 20 juta Euro pasca penampilan impresifnya di Austria. Salzburg sendiri memiliki cadangan dana yang baik hasil penjualan Dayot Upemecano dan kompensasi Julian Nagelsmann guna membawa Daka ke Jerman.

Selain mengincar Daka, Salzburg masih belum bisa memastikan siapa saja pemian mereka yang bakal bertahan. Beberpaa nama macam  Michael Sabitzer dan Ibrahima Konate dirumorkan tengah menarik perhatian tim besar Eropa macam Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net