Rayakan Hari Mahkota Johor, JDT Rilis Sepasang Jersi Anyar

Rayakan Hari Mahkota Johor, JDT Rilis Sepasang Jersi Anyar

Liga CacingMalaysia Super League – Guna menyambut hari jadi ke-135 mahkota Johor (Johor Crown), Johor  Darul Takzim resmi merilis jersi anyar dengan tema diamond atau berlian.

Baca Juga:  Dirumorkan Main di MLS, Lewandowski Buka Suara

7 Kali juara Malaysia Super League merilis jersi anyar dengan konsep salah satu film James Bond kenamaan, Diamond Are Forever. Menggandeng apparel Nike, JDT masih menampilkan corak warna biru, merah dan putih dalam seragam kandang dan tandang yang bakal mereka gunakan di musim 2021 ini. Musim ini, JDT akan menjadi sponsor Unicef untuk membantu anak-anak di Malaysia dan di seluruh dunia.

Pada jersi kandang, pola berlihan terpampang di bagian depan jersi. Bagian kerah membentuk huruf “o” dan di bagian belakang, terpampang logo bagian Johor di bagian belakang. Sementara celana mereka menggunakan warna merah serta kaos kaki berwarna biru dan putih.

Pada jersi tandangnya, JDT menggunakan jersi warna putih dengan aksen kerah klasik layaknya yang dipakai Chelsea musim lalu. sementara warna merah hadir di sisi lengan. Sementara garis biru melintang di bagian samping. Untuk celana, mereka menggunakan warna biru putih dan kaos kaki merah putih.

Per kamis (25/2) ini, jersi JDT resmi dijual ke pasaran dengan harga RM 185 atau setara dengan Rp 644 ribu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply