Rangers Tak Mungkin Lepas Steven Gerrard ke Liverpool

Rangers Tak Mungkin Lepas Steven Gerrard ke Liverpool

Liga Cacing – Berita Bola – Pasca membawa Glasgow Rangers menjadi juara Scottish Premier League 2020/21, nama Steven Gerrard santer dikaitkan bakal menangani Liverpool. Namun the Light Blues tak ingin kehilangan Steve G dalam waktu dekat ini.

Gerrard mampu menyudahi puasa gelar Rangers. Terakhir kali tim asal Glasgwo itu juara pada musim 2010/11 di bawah asuhan Walter Smith. Artinya, 10 tahun sudah mereka tak merasakan manisnya mengangkat gelar juara dan penantian tersebut pun berkhir di tangan Gerrad.

Pencapaian pria asal Merseyside bersama tim Ibu Koa Skotlandia boleh dibilang lumayan panajng. Sejak menukangi tim pada 2018, Gerrard harus lebih dulu berada di bawah bayang-bayang Glasgow Celtic sebelum mendulang kesuksesan dengan marjin 20 angka dari tim rival tersebut.

Di sisi lain, anmanya dikaitkan dengan Liverpool yang dalam beberapa waktu belakangan kerap mendulang hasil minor.  Dalam enam laga terakhir, the Reds masih nir kemenangan di ajang Premier League. Hal ini mau tak mau membuat spekulasi kepulangan Gerrard ke tim masa kecilnya santer terdengar.

Baca Juga:  Lukas Podolski Kriritsi Penggunaan VAR di Liga Turki

Namun tak ingin situasi berlarut-larut, petinggi the Light Blues, David King buka usara. Menurutnya, Gerrard tak akan meninggalkan tim dalam waktu dekat lantaran kontraknya masih berjalan hingga 2024 dan perannya di tim amat dibutuhkan lantaran Ianis Hagi dan kolega bakal mentas di Liga Champions musim depan.

“Saya pikir ada peluang nol persen dari Steven pergi ke Liverpool dalam waktu dekat. Saya mengatakan itu karena dua alasan. Liverpool sebagai klub tidak membuang manajer mereka dengan mudah.

“Klopp telah melakukan pekerjaan yang fantastis, mereka mengalami musim yang sulit, tetapi dia masih manajer yang hebat dan saya pikir dia akan tetap berada di sana musim depan, terus menjadi sukses,” jelas David King.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net