Raksasa Portugal Bakal Jadi Tim Terakhir Joao Cancelo?

Raksasa Portugal Bakal Jadi Tim Terakhir Joao Cancelo?

Liga CacingPrimeira Liga – Fullback Manchester City, Joao Cancelo sudah memutuskan kemana dirinya bakal bergbabung sebelum pensiun. Ia ingin bermain bersama Benfica sebelum gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Baru-baru ini, sang pemain menyebut jika dirinya merupakan seorang Benfiquista sejati. Benfica sejatinya merupakan tim pertama sang pemain. Ia memulai debut pada 2012 sebelum memutuskan hengkang ke Vaalencia dengan mahar 15 juta Euro, tiga tahun berselang.

Pasca membela Valencia, ia semapt memperkuat Juventus pada 2018. Setelahnya, Cancelo hengkang ke City dan bukukan status sebagai salah satu fullback terbaik yang patut untuk diperhitungkan. Berssama City, ia sudah memenangi Premier League dan Piala Liga pada musim ini. Namun pemain 26 tahun sama sekali tak berpikir utnuk mengakhiri karir di City.

Kepada La Gazetta Dello Sports ia menyebut ingin kembali bermain di Estadio da Luz sebelum masa pensiunnya kelak.

Baca Juga:  Sergio Conceicao Segera Merapat ke Napoli?

“Saya ingin pensiun di Benfica. Ini adalah tim tempat saya memulai sepak bola dengan serius dan klub yang selalu saya dukung. Saya seorang Benfiquista sejati. Suatu hari saya berharap untuk memakai baju itu lagi. Untuk saat ini, saya menikmati Manchester City.”

Selain itu, Cancelo juga mengaku senang bisa bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Menurutnya, Pep merupakan pelatih yang cermat dan mampu membuat pemain mengeluarkan 100 persen kemampuannya di atas lapangan.

“Guardiola adalah seorang perfeksionis, sangat hebat dalam perhatiannya terhadap hal detail. Dia secara terus menerus selalu memberikan informasi untuk pemainnya.”

“Bekerja dengannya berarti meningkat dari hari ke hari. Dia selalu mendukung, dia memiliki energi yang tidak ada habisnya dan Anda selalu memberikan yang terbaik untuk mengimbangi langkahnya, tetapi usaha akan memberikan hasilnya bagi kami.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net