Raih Hasil Minor, Kurniawan Dwi Yulianto Terancam Dipecat?

Raih Hasil Minor, Kurniawan Dwi Yulianto Terancam Dipecat?

Liga CacingMalaysia Super League – Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto mendapatkan ultimatum dari manajemen pasca serangkaian hasil buruk yang diraih tim dalam empat pekan pertama Malaysia Super League 2021.

Dalam empat laga pertama, the Rhinos hanya mampu mendapatkan satu poin hasil dari sekali imbang. Sementara tiga laga lain berujung kekalahan. Hal ini diklaim membuat manajemen kecewa dengan Kurniawan dan siap melakukan evaluasi kepada sang pelatih. Bahkan ia sudah mendapat terguran tertulis dari manajemen.

“Ini termasuk menilai dan meminta masukan terkait prestasi tim di bawah arahannya setelah mendatangkan lima pemain asing yang sudah bermain memperkuat Sabah FC,” ujar Marzuki Nasir, pengurus Sabah FC.

“Pihak manajemen akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat untuk megevaluasi kinerja tim pelatih sebelum mengambil keputusan demi kebaikan tim,” tutur Marzuki.

Baca Juga:  Kompetisi Baru Jalan Empat Pekan, Sri Pahang Pecat Pelatihnya?

Meski begitu, manajemen masih memberikan kesempatan bagi Kurniawan dan skuatnya guna memperbaiki posisi di pekan-pekan mendatang.  Marzuki yakin tim bakal segera bangkit dan tampil baik di MSL 2021.

“Semua pemain Sabah FC yang mayoritas pemain lokal akan dapat mengembalikan prestasi serta marwah Sabah FC ke tempat yang lebih baik untuk terus bersaing di Liga Super Malaysia. Anda harus yakin dengan Sabah FC,” Marzuki memungkasi.

Terdekat, the Rhinos bakal bersua dengan Terengganu FC yang tengah tampil apik dalam pekan kelima Liga Super Malaysia, Minggu (21/3) mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net