Rafa Benitez Segera Tangani Glasgow Celtic?

Rafa Benitez Segera Tangani Glasgow Celtic?

Liga Cacing – Berita Bola – Analis sepakbola Spanyol, Guilem Balague menyebut jika Glasgow Celtic tertarik untuk mendatangkan Rafa Benitez sebagai juru taktik mereka musim depan. The Spainard Waiter saat ini tengah menganggur pasca meletakan jabatannya sebagai pelatih Dalian.

Nama Benitez muncul ke permukaan pasca Celtic asuhan Neil Lennon tak mampu bersaing dengan Rangers di papan klasemen Scottish Premier League. Saat ini, the Bhoys harus tertinggal 23 angka dari rival sekotanya tersebut.

Meski dirumorkan mengincar Benitez, Belague menyebut jika mantan pelatih Chelsea itu ingin istirahat terlebih dahulu sebelum menjabat kembali sebagai pelatih.

”Rafa Benitez ke Celtic? Ada ketertarikan kepadanya, tapi bukan pilihan hari ini. Dia akan sedikit istirahat, walaupun ada tawaran (juga dari tim nasional Jerman,” ungkapnya seperti diwartakan Glasgow Times

Kabar mengenai ketertarikan Celtic kepada Benitez memang diketahui  berasal dari salah satu bos Celtic, Peter Lawwell yang menyebut jika ia sudha berbicara dengan agen Benitez untuk menanyakan ketersediaan pemenang Liga Champions 2005 itu membesut the Hoops.

Selain Benitez, mantan manajer Bournemouth, Eddie Howe pun dikabarkan masuk dalam radar pelatuh Celtic sebagai langkah antisipasi agar Rafa enggan berlabih ke Skotlandia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply