Radamel Falcao Cedera Parah dalam Sesi Latihan Tim

Radamel Falcao Cedera Parah dalam Sesi Latihan Tim

Liga Cacing – Berita Bola – Penyerang Galatasaray, Radamel Falcao harus mengalmai cedera patah tulang wajah pasca bertabrakan dengan rekannya di sesi latihan tim.

Insiden mengkhawatirkan tersebut membuat El Tigre harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pemeriksaan tambahan, begitu klaim situs resmi klub. Kabartnya masih belum diketahui berapa lama penyerang asal Kolombia itu bakal absen. Namun pemain 35 tahun bakal mengikuti prosedut perbaikan tulang di area wajahnya.

“Setelah tabrakan kepala dalam latihan hari ini, ada patah tulang di wajah salah satu pemain kami, Radamel Falcao, yang pemeriksaannya dilakukan di rumah sakit sponsor kami, Ulus Liv Hospital.”

“Perawatan untuk pemain kami telah direncanakan pada malam ini dengan intervensi reduksi tertutup dengan anestesi,” demikian pernyataan klub.

Baca Juga:  FIFA Resmi Bekukan Chad dan Pakistan, Kenapa?

Pasca insidennya dengan winger Galatasaray, Kerem Aktorkoglu Falcao pun harus meninggalkan lapangan dengan keadaaan yang buruk sementara Karem tak mengalami masalah berarti dalam insiden tersebut.

Sejauh ini, Falcao sudah mencatatkan 14 laga di Super Lig Turki dan mampu mengepak 8 gol dalam kesempatan tersebut. Saat ini, Galatasaay menepati peringkat tiga klasemen sementara, berjarak lima angka di belakang Besiktas.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net