Quincy Promes Resmi Gabung Spartak Moscow

Quincy Promes Resmi Gabung Spartak Moscow

Liga CacingEredivisie – Winger Ajax Amsterdam, Quincy Promes resmi hengkang ke Rusia dan bergabung dengan Spartak Moscow pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ajax dan Spartak sudah sepakat terkait harga pembelian sang pemain. Menukil laman ESPN, tim asal Ibu Kota Rusia harus mengeluarkan dana tak kurang ari 8,5 Juta Euro guna mempermulus langkahnya ke negeri Beruang Merah. Di Rusia, Promes mendapatkan kontrak hingga 3,5 tahun ke depan.

Spartak sejatinya bukan tempat baru bagi Promes. Ia sempat bermain empat musim pada 2014-2018 silam. Di sana, ia mampu mengemas 66 gol dan mencatatkan 135 penampilan di berbagai kompetisi sebelum hengkang ke Sevilla dan bergabung dengan Ajax.

Kepada Ajax TV, sang pemain mengaku merasa keputusan tersebut merupakan langkah berat yang ia ambil. “ Aku memiliki musim bagus di Ajax. Namun sayangnya, musim lalu berakhir karena Corona. Hal ini jelas membuatku merasa emosional kala meninggalkan klub,” ungkap Promes.

Baca Juga:  Comvalius Resmi Gabung Tim Singapura

“Namun aku cukup senang bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Ajax,” tambahnya.

Musim ini, sang pemain memang jarang menjadi starter. Ia baru mengemas 16 laga di Eredivisie dan mengepak enam gol. Hal tersebut yang membuat sang pemain memutuskan untuk angkat kaki dari Amsterdam guna menuju Moscow di bursa mendatang.

“Bagiku, sepskbola merupakan hal yang penting. Aku tak menjadi pemain utama. Setiap pemain membutuhkan menit bermain. Kini adalah waktu yang tempat untukku mengucapkan selamat tinggal,” ungkapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply