Punya Masalah Finansial, Shandong Luneng

Punya Masalah Finansial, Shandong Luneng Batal Main di Liga Champions Asia

Liga Cacing – Berita Bola – Kontestan Chinese Super League, Shandong Luneng dipastikan gagal mentas di Liga Champions Asia 2021 lantara mereka melanggar laporan keuangan.

Baca Juga:

Liga Champions Asia sendiri sejatinya bakal dihelat pada pertengahan April mendatang. Rencananya, gelaran tertinggi bagi klub-klub di kawasan Asia ini akan digelar di satu venue guna meminimalisir persebaran virus COVID-19.

Meski begitu, baru-baru ini, FC menegaskan jika Shandong Luneng tak bisa mengukuti ajan gertinggi tersebut lantaran klub yang kini dibela Marouane Fellaini ini tak memenuhi syarat lantaran mereka dikalaim memiliki hutang kepada karyawan dan mantan pemainnnya.

Luneng, yang saat ini sudah berganti nama sebagai Shandong Taishan FC sudah masuk ke gase grup bersama Port FC, dan FC Kitchee dari Hongkong serta satu tim lagi ditentukan dari fase play-off. Masih belum diketahui apakan AFC bakal menyiapkan pengganti bagi Shandong atau tidak.

Namun tiga tim Tiongkok lain yakni Jiangsu dan Guangzhou sudah dipastikan akan berlaga. Sementara Beijing Guoan harus memenangi babak play-off terlebih dahulu sebelum berlaga di fase grup.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply