Punggawa Oldham Athletic Sebut Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

Punggawa Oldham Athletic Sebut Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

Liga Cacing – Berita BolaGelandang Oldham Athletic, Zak Dearnley mengaku senang sempat diberikan kesempatan berlatih di tim utama Man United pada era Jose Mourinho. Ia pun merasa bangga dengan capaian tersebut.

Saat ini, sang pemain memang terpaksa harus terbuang dari Man United meski dirinya berstatus sebagai jebolan akademi. Pada 2017 lalu, Dearnley sempat hadir di tim utama United lantaran Mou sempat mengutarakan niat untuk memainkan beberapa pemain jebolan akademi.

Namun sayangnya, Dearnley tak mendapat kesempatan debut bersama Setan Merah. Meski begitu, dirinya sangat senang dengan apa yang dilakukan Mou kepada dirinya.

“Pelatih terbaik di dunia, Mourinho, memberi saya kesempatan. Itu adalah sesuatu yang sangat saya syukuri,” kata Dearnley tentang waktunya di United dikutip dari Manchester Evening

Saat ini, sang pemain sudah angkat kaki dari Old Trafford. Ia sempat bermain di berbagai tim papan bawah dan sempat tak memiliki klub.

“Sulit untuk tidak memiliki klub. Saya berlatih dengan Barnsley sebentar, berlatih dengan Rotherham, hanya untuk tetap fit. Tidak berhasil di luar sana, dan berusaha keras untuk tetap fit melakukannya sendiri. Itu sulit tapi saya senang bisa melewatinya,” jelas Dearnley.

Terbaru, Dearnley tengah memperkuat Oldham Athletic. Meski terbuang, ia masih menyimpan hasrat untuk mentas bersama United di masa mendatang. Untuk mencapai hal tersebut, ia harus memperbaiki permainannya  agar tampil prima. Sejauh ini, Dearnley sudah mengepak 19 laga di berbagai kompetisi bersama the Owl. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak tujuh gol.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply