Punggawa Milan Buka Kode Merapat ke Galatasaray?

Punggawa Milan Buka Kode Merapat ke Galatasaray?

Liga Cacing – Berita Bola – Di tengah alotnya kontrak baru Hakan Calhanoglu bersama AC Milan, sang pemain berujar jika ia ingin pulang kampung suatu hari nanti dan bergabung dengan rakasasa Super Lig, Galatasaray.

Meskipun berasal dari Turki, Calhanoglu sama sekali belum mencicipi atmosfer sepakbola tanah leluhurnya itu. Ia lebih sering beredar di Bundesliga dan berbagai liga top Eropa lain. Kini, Calhanoglu bermain untuk AC Milan namun masa depannya masih belum jelas lantaran kontraknya kan rampung di akhir musim ini.

Beberapa waktu lalu, media Italia menyebut jika Calhanoglu akan meneken kontrak baru bersama Milan lantaran persoalan gaji sudah sepenuhnya rampung. Namun baru-baru ini sang pemain mengungkapkan jika ia ingin bermian di Turki bersama Galatasaray suatu hari nanti.

“Saya berharap bisa bermain untuk Galatasaray di masa depan. Kenapa tidak? Saya punya tato singa karena saya mendukung Galatasaray.”ujar Calhanoglu dilansir Goal.

Baca Juga:  5 Pemain Inggris yang Pernah Main di Indonesia

Selain meneken kontrak di Milan, Calhanoglu bisa saja hengkang ke tim lain. Manchester United dan Napoli diklaim tertarik mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer di musim depan. Performa mantan pemain Bayer Leverkusen juga terbilang lumayan impresif.

Musim ini, menukil laman transfermakrt, ia sudah mengoleksi 33 penampilan di musim ini dan sukses mengoreksi 7 gol serta 11 assit bagi Milan di lintas kompetisi. Tak hanya itu, Hakan, bersama Theo Hernandez merupakan aktor di balik kebangkitan Milan sejak musim lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net