Punggawa Asing Kedah Darul Aman Resmi Teken Kontrak Baru

Punggawa Asing Kedah Darul Aman Resmi Teken Kontrak Baru

Liga CacingMalaysia Super League – Palang Pintu Kadah Darul Aman (KDA FC), Renan Alves resmi memperpanjang masa baktnya hingga setahun ke depan bersama tim tradisional Malaysia tersebut,

Alves, 28 tahun, sebelumnya sempat dispekulasikan bakal hengkang pasca kontraknya akan rampung. Namun bek asal Brazil sudah menetapkan langkah dengan memberikan ekstensi kontrak anyar selama setahun ke depan. Kabar tersebut pun dirilis pada laman Facebook sang pemain.

“Saya senang bisa memperbaharui kontrak dan berharap tahun ini menjadi tahun yang diberkati Tuhan,” diikuti dengan lambang Kuning Hijau dan Elang, dilansir dari Arena Metro.

Sebelumnya, posisi Alves sempat dipekulasikan lantaran Kedah baru mengumumkan dua pemain asing yakni Anumanthan dari Singapura dan Rabih Atata dari Lebanon. Namun kini, Kadah bisa lega lantaran masih diperkuat oleh Renan untuk musim depan.

“Terima kasih kepada manajemen KDA FC yang telah memberikan persetujuan Renan untuk memperkuat tim musim ini,” ujar pelatih Kedah Aidil Sharin.

“Tentunya dengan informasi tersebut, kompasbilitas dan semangat yang dibangun Alves dengan rekan-rekan setimnya selama dua tahun terakhir bisa semakin memperkuat pemahaman dan kerjasama yang lebih erat di tim 2021,” ujarnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply