Pulang ke Schalke, Huntelaar Punya Misi Mulia

Pulang ke Schalke, Huntelaar Punya Misi Mulia

Liga CacingEredivisie – Penyerang veteran asal Belanda, Klaas-Jan Huntelaar resmi pulang ke Schalke 04 di bursa transfer musim dingin ini dari Ajax Amsterdam. Kepulangannya ke Jeman sudah barang tentu memiliki misi tersediri.

Hunterlaar memiliki kenangan manis kala membela Schalke. Ia sukses mempersembahkan 126 gol dalam 240 laga bersama the Royal Blues dalam periode 2010-2017 lalu. Pada rentang waktu tersebut, ia sukses mempersembahkan DFB-Pokal pada 2011 lalu.

Saat ini, Schalke tengah dalam posisi rawan. Mereka bahkan sempat mengalami pil pahit kala tak mampu menang dalam 30 laga terakhir sebelum akhirnya diselamatkan youngster asal Amerika Serika, Matthew Hope.

Huntelaar pun mengaku senang bisa bergabung kembali dengan Schalke dan siap membantu tim menapaki posisi yang lebih baik dari saat ini.

‘Aku ingin menjadi bagian dari kesukesaan tim. Kami membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen,” ungkapnya seperti diwartakan Bild.

Kembalinya Huntelaar djuga ditanggapi oleh direktur olahraga klub Jochen Schneider. Ia merasa sang pemain masih memiliki kualitas meski sudah berusia senja. Selain itu, hubungan masa lalu yang baik dengan the Royal Blues juga membuatnya bisa membantu klub untuk bertahan lebih lama lagi di

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply