Teerasil

Pulang Kandang, Teerasil Dangda Gabung BG Pathum

Pemuncak klasemen Thai League 1, BG Pathum resmi mendaratkan penyerang veteran Thailand, Teerasil Dangda. Klub baru saja mengumumkan kedatangannya beberapa saat lalu.

Mantan bintang Muang Thong United, Teerasil, bergabung dengan BG setelah kontraknya dengan klub J1 League, Shimizu S-Pulse, berakhir.

Target Teerasil Danda

Kembali ke tanah kelahiran, Teerasil mematok target tinggi. Dia percaya kehadirannya bisa membuat BG Pathum mempertahankan trofi Thai League.

“Saya senang bisa bergabung dengan BG yang targetnya memenangkan trofi. Mereka menunjukkan ambisi mereka dengan merekrut pemain bagus dan saya senang menjadi bagian dari tim

“Saya sangat senang bekerja dengan beberapa wajah yang sudah dikenal.

“Saya berharap tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menetap di tim baru. Tujuan saya adalah membantu mereka menjadi tim yang lebih baik dan membawa mereka menuju kejayaan,” kata Teerasil dikutip dari Bangkok Post.

Duet Mematikan Teerasil Dangda

Dengan bergabungnya Teerasil, di atas kertas, kekuatan lini serang BG Pathum sekarang adalah yang paling mematikan di liga domestik karena Teerasil akan bekerja sama dengan juru gedor Brasil, Diogo Luis Santo, yang juga baru bergabung bersama BG Pathum.

Leave a Reply