PSV Siap Permanenkan Pemain Pinjaman dari Bayern Munchen

PSV Siap Permanenkan Pemain Pinjaman dari Bayern Munchen

PSV Eindhoven siap mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Bayern Munchen, Adrian Fein. Sang pemain memang sering tampil bersama tim utama De Einhoven musim ini sebagai pemain tengah.

PSV sendiri memang tertarik untuk mempermanenkan jasa sang pemain. Di bawah asuhan pelatih Roger Schmidt, Fein sukses mengepak 13 laga di berbagai kompetisi dan mampu mengoreksi sepasang gol serta tiga assist. Sejauh ini, menukil laman trasnfermarkt, sang pemain sudah tampil dala  471 menit bersama PSV.

Menukil laman Sport Bild, seperti diwartakan Telegraaf, PSG siap membuka penawaran kepada Bayern terkait masa dpean Fein. Pemain 21 tahun memang masih berstatus pinjaman hingga akhir musim dan PSV siap membuka penawaran di angka 6 juta Euro pasca masa peminjamannya berakhir kelak.

Di bawah kepemimpinan, Roger Scmidt, Fein sukses mengoreksi sepasang penampilan sebagai pemain inti dan enam laga sebagai pemain pengganti. Scmidt pun merasa sang pemain bisa memberikan sesuatu yang lebih bagi tim. Terlebih, the Rood-Witten saat ini disesaki beberapa pemain jebolan Bundesliga seperti Mario Götze, Lars Unnerstall, Timo Baumgartl dan Philipp Max. Hal tersebut sudah barang tentu bisa mempermudah proses adaptasi sang pemain.

Sejauh ini, PSV masih nangkring di posisi kedua klasemen sementara Eredivisie. Mereka hanya terpaut satu poin dari Ajax Amsterdam di peringkat pertama dengan koleksi 34 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

Leave a Reply