PSV Eindhoven Tertarik Datangkan Bintang Premier League

PSV Eindhoven Tertarik Datangkan Bintang Premier League

Liga CacingEredivisie – Raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven disebut tertarik mendaratkan Toby Alderweireld di bursa transfer msusim dingin ini. Pemain asal Belgia memang diproyeksikan untuk mengganti peran Denzel Dumfiers andai sang pemain memutuskan angkat kaki.

Sejauh ini, PSV memang sudah menjalin komunikasi kepada Alderweireld terkait kans mendaratkan pemain Tottenham hotspur itu ke Eindhoven sebagai langkah antisipasi andai Dumfries memtusukan angkat kaki dari Phillips Stadium di akhir musim.

Namun untuk mendaratkan Alderweireld, PSV harus mengeluarkan dana transfer. Pasalnya, sang pemain sudah meneken ekstensi kontrak anyar hingga 2023 mendatang. Sang pemain juga masih menjadi andalan bagi Tottenham.

Menukil laman Transfermarkt, Alderweireld sudah memainkan 16 laga bagi Tottenham di berbagai kompetisi. Ia masih diandalkan Jose Mourinho untuk mengisi poros pertahanan tim asal London Utara itu di musim ini.

Pemain yang sempat memperkuat Atletico memang tak asing dengan Eredivisie. Ia sempat menghabiskan waktu selama 9 tahun bersama Ajaax Amsterdam. Meski PSV tertarik, Alderweireld disebut juga membuka kans untuk bermain di kampung halamannya bersama Royal Antwerp.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply