PSV Eindhoven Resmi Beri Kontrak Permanen Yorbe Vertessen

PSV Eindhoven Resmi Beri Kontrak Permanen Yorbe Vertessen

Liga CacingEredivisie – PSV Eindhoven mengumumkan secara resmi telah memberi kontrak permanen atas pemain mudanya, Yorbe Vertessen. Penyerang asal Belgia tersebut juga sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Der Boeren.

Selain mempermanenkan Yorbe Vertessen yang baru berusia 20 tahun, PSV juga mengikat sang pemain dengan klausul pelepasan sebesar 500 ribu euro atau sekitar Rp7 miliar.

“Penyerang berbakat selalu berambisi mencapai tim utama. Dia (Yorbe) berhasil dan dia akan terus berusaha mengeluarkan yang terbaik dari dirinya setiap hari,” ucap Direktur Teknik PSV, John de Jong seperti dikutip dari situs resmi PSV.

Baca Juga: Jeonbuk Hyundai Motors Bersiap Datangkan Fullback asal Thailand?

“Kontrak ini adalah hasil kerja keras, keyakinan dan dengan ini kami menyatakan kepercayaan kami kepada Yorbe. Ini sepenuhnya sejalan dengan filosofi kami tentang mengutamakan bakat muda. Manajemen teknis yakin akan potensinya dan perkembangannya dari pemain muda menjadi pemain pilihan membuat PSV bangga,” pungkas De Jong.

Vertessen sendiri merupakan rekrutan pertama PSV pada bursa transfer musim panas ini. Sejak dipromosikan dari bangku akademi pada bursa paruh musim Januari 2021 kemarin, Vertessen mampu mengemas 23 penampilan dengan sumbangan 3 gol dan 3 assist.

Berkat performa apik di kesempatan perdananya tampil di Eredivisie, Vertessen berhasil membantu PSV finish sebagai runner-up dibawah Ajax Amsterdam dan secara otomatis lolos ke fase grup Liga Champions 2021/2022.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net