PSV Eindhoven Berharap Bisa Perpanjang Kontrak Wonderkidnya

PSV Eindhoven Berharap Bisa Perpanjang Kontrak Wonderkidnya

Liga CacingEredivisie – Salah satu raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven bersiap menambah kontrak wonderkidnya, Mohamed Ihattaren di bulan Februari ini.

Baca Juga:

Inhattaren, 18 tahun, sejatinya masih memiliki kontrak hingga pertengahan 2022 mendatang. Namun PSV berharap bisa meneken perpanjangan kontrak lebih lama untuk menahannya hengkang di bursa musim panas mendatang.

Bahkan, menukil laman Football Oranje, PSV siap bertemu dengan Mino Raiola selaku agen sang pemain untuk membicarakan kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan.

Meski sempat menjalani awal musim yang sulit bersama PSV, namun ia diyakini tengah menikmati kiprahnya bersama tim BUMN Belanda ini. Selain itu, klub juga memiliki hubungan baik dengan Raiola dan kontrak baru diharapkan bisa ditekan dalam waktu dekat.

Sejauh ini, pemain yang memiliki garis darah Maroko sukses tampil dalam 23 laga di berbagai kompetisi. Dalam kesemaptan tersebut, ia juga sukses mengepak sepasang gol dan satu assist. Selain, Inhattaren, PSV juga dipastikan bakal kehilangan Denzel Dumfries yang tak ingin menambah kontraknya karena mengincar kesempatan main di luar negeri.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply