PSV Eidhoven Bersiap Kehilangan Wonderkidnya?

PSV Eidhoven Bersiap Kehilangan Wonderkidnya?

Liga CacingEredivisie – Wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren tak masuk dalam skuat PSV Eindhoven pasca dirinya bersitegang dengan pelatih Roger Schmdt. Apakah hal tersebut menjadi kode jika dirinya sudah memainkan laga terakhirnya bersama tim asal Eindhoven itu?

Untuk kali kedua di musim ini, Roger Schmidt sudah memberikan peringatan kepada Ihattaren untuk segera memperbaiki performanya. Kepada ESPN, pelatih asal Jerman menyebut jika sang pemain kurang disiplin dan motivasi dalam membela tim. Ia pun sudah jarang terlihat beredar dalam skuat.

Pasca hasil imbang 1-1 melawan Ajax, Minggu (28/2) kemarn, Schmidt membeberkan hubungannya dengan sang pemain. Pelatih asal Jerman menyebut jika ia baru mau memainkan Ihattaren jika sang pemain memperbaiki sikapnya.

“Ia akan kembali bermain dengan PSV jika ia mampu memperbaiki attitude-nya. Jika ia bertarung layaknya  Götze, Madueke, Thomas, Mauro dan Gakpo, ia akan mendapatkan kesempatan tampil kembali,” ungkapnya seperti diwartakan Football Orange.

“Ini bukanlah jalan satu arah. Anda tentu harus membantu seseorang untuk kembali bemrain baik. Namun, inilah hidup, anda tidak bisa merubah seseorang. Mereka akan berubah jika mereka mau. Kami mencoba untuk merubahnya. Namun semua terserah padanya. Tak mudah untuk melakukan ini kepada pemain muda. Tapi saya yakin, (perubahan) semuanya masih bisa terjadi,” tambah Schmidt

Baca Juga: Myron Boadu Tampil Impresif bersama AZ Alkmaar

Saat ini, Ihattaren harus menunjukan dirinya distarting line up guna membeirkan impresi kepada Frank De Boer guna membawanya ke EURO 2021 mendatang. Beberapa waktu lalu, media-media Belanda menyebut jika sang pemain akan hengkang di akhir musim ini.

Kontrak sang pemain memang akan rampung pada 2022 mendatang dan tak ada kata sepakat soal kontrak anyar. Hal tersebut mau tak mau harus membuat PSV melepas sang pemain di bursa mendatang alih-alih kehilangannya secara gratis.

Kabar terbaru menyebutkan jika Ajax Amsterdam siap menampung sang pemain. Andai Ihattaren hengkang ke Ibu Kota Belanda, langkah tersebut akan terasa kontroversial lantaran ia berasal dari tim rival.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net