PSV Bersiap Cuci Gudang di Bursa Mendatang

PSV Bersiap Cuci Gudang di Bursa Mendatang

Liga CacingEredivisie – Di bursa transfer musim panas mendatang, PSV Eindhoven diklaim siap melepas tiga bintang mereka yakni penyerang Donyell Malen, kapten Denzel Dumfries dan wonderkid Mohamed Ihattaren.

Tiga pemain tersebut diproyeksikan bisa membantu kerugian klub di musim lalu yang mencapai angka 25 juta Euro lantaran corona virus. Menilik ketiganya punya peran signifikan bagi klub, bukan tak mungkin valuasinya terbilang lumayan tinggi.

Kini, Malen dirumorkan masuk dalam radar Borussia Dortmund. Dumfries masuk dalam pantauan lima time lit Eropa. Sementara Ihattaren dikabarkan masuk dalam radar Ajax Amsterdam. Nama yang disebut terakhir memang kurang berkembang di bawah arahan Roger Schmidt.

Baca Juga:  Pelatihnya Diincar Hertha Berlin, PSV Siap Pertahankan

Selain ketiga nama tersebut, PSV juga bakal menjual tiga nama lain yakni Ritsu Doan, Bruma dan Derrick Luckassen. Selain itu, tiga nama lain macam Timo Baumgartl, Erick Gutiérrez dan Joël Piroe juga masuk dalam pertimbangan daftar jual.

Dari penjualan tersebut, tim milik Phillips itu berharap bisa mendapatkan tambahan dana tak kurang dari 50 juta Euro dari hasil penjualan pemain. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk membangun ulang skuat dan menantang gelar juara di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net