Protes Penalti, Steven Gerrard Dikartu Merah Wasit

Protes Penalti, Steven Gerrard Dikartu Merah Wasit

Liga Cacing – Berita Bola – Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengaku kecewa saat dirinya diusir keuar oleh wasit dalam laga melawan Livingston, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Baca Juga:  Sempat Jadi Idola, Paul Lambert Enggan Tangani Celtic, Kenapa?

Dalam laga tersebut, Gerrard bereaksi ketika wasit John Beaton memberi kartu kuning kepada Alfredo Morelos meski kepir Livingston, Max Stryjek terlihat menghalau pemain asal Kolombia itu. Gerrard yang bereaksi keras harus mendapat kartu kuning kedua dan di usir keluar lapangan oleh wasit.

Dalam laga tersebut, Rangers pun menang berkat gol Alfredo Morelos di menit ke-87. Kemenangan tersebut semakin mendekatkan Rangers menjadi juara Scottish Premier League. Saat ini, jarak the Light Blues dengan Glasgwow Celtic masih terbentang 18 angka. Pasca laga, Gerrard pun mengomentari keputusan wasit.

“Saya rasa itu penalti. Ada pemain yang menghadangnya. Saya meminta penjelasan namun saya tak mendapatkannya. Wasit menolak berbicara kepada saya. Jika satu wasit berbuat kesalahan saya bisa terima. Namun ada tiga wasit lain yang melakukan kesalahan,” ungkap Gerrard pasca laga.

Protes keras Gerrard digadang bakal mendapatkan hukuman dari komisi disiplin Scottish Football Association. Namun sang manajer mengaku tak khawatir dengan ketiadaannya. Ia yakin timnya mampu menangani St Mirren dalam lanjutan Liga Skotlandia akhipekan mendatang.

“Saya tak khawatir dengan laga selanjutnya. Tim bisa mengalahkan St Mirren dan kami akan merayakan saat juara tiba,” pungkasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net