Program Protokol K-League Siap Dipromosikan ke Seluruh Dunia

Program Protokol K-League Siap Dipromosikan ke Seluruh Dunia

Liga CacingK League 1 – Kesuksesan K-League dalam menerapkan protokol kesehatan dalam gelaran sepakbola membuat mereka siap mempromosikan program tersebut ke seluruh dunia.

Saat COVID-19 menghantam industri sepakbola di tahun 2020, Korea Selata tetap menggelar musim dengan prima lantaran protokol kesehatan yang mereka lakukan terbilang sukses tanpa cela. Tak ada pertandingan yang ditangguhkan dalam periode tersebut. Kesuksesan K-League ini menarik perhatian publik sepakbola dunia untuk belajar banyak dari apa yang diterapkan di Korea.

Keberhasilan ini sekan menjadi tolak ukur untuk menyelenggarakan kompetisi dengan penerapan protokol COVID-19 yang cukup ketat. Sejak akhir 2020, K-League sudah membuat terobosan baru guna menghadapi segala tantangan dalam wujud “bincang K-League”

Menurut laporan ofisial K-League, program ini emrupakan seri wawancara dari para pemain yang mentas di kompetisi. Hadiirnya bincang K-League digunakan untuk mempromosikan keunggulan protokol COVID-19 K-League sekaligus sebagai sarana membagikan pengalaman dair para pemain secara real time.

Lima pemain asing ambil bagian dalam kampanye ini, termasuk Adam Taggart [Australia], Dejan Damjanovic [Montenegro], Stanislav Iljutcenko [Jerman], Doneil Henry [Kanada] dan Palacios [Kolombia], termasuk pemain lokal, Sang-Woo Kang.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai Motors

Total, ada enam episode dari konten video berdurasi tiga menit yang diproduksi oleh ‘DOGOUT’, platform media digital sepakbola Inggris dan secara resmi dibiayai oleh Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata serta Yayasan Promosi Olahraga Korea.

Kampanye ini tentu saja diharapkan bisa akan meningkatkan citra K League di mata dunia dan menghadirkan platform unik dengan menampilkan olahraga, budaya dan masayarakat Korea ke seluruh dunia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net