Prediksi Liga Cacing Yokohama F Marinos vs Cerezo Osaka

Prediksi Liga Cacing Yokohama F Marinos vs Cerezo Osaka

Liga CacingJ1 League – Pekan kedelapan J1 League akan dibuka dengan laga Yokohama F Marinos melawan Cerezo Osaka. Kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot mengingat reputasi kedua tim sebagai tim tradisional Jepang.

Pada pekan sebelumnya, Yokohama F Marinos hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawn Shonan Bellmare. Dalam laga tersebut, Yokohama mampu mengemas 68 possesion dan mengoreksi 14 tembakan yang enam di antaranya on target.

Dalam enam laga terakhir, pasukan Ange Postecoglou mampu mencetak 11 gol dan kemasukan 7 gol. Rasio gol mereka ada di angka 1,83 gol per laga.

Di sisi lain, Cerezo Osaka mampu mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Sagan Tosu di rumah mereka sendiri. Mereka sukses mengoreksi 41 possesion dan menciptakan 12 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga:  Hingga pekan ketujuh J1 League, Kawasaki Frontale Masih Belum Terbendung

Pasukan arahan Levir Culpi mampu mencetak 10 gol dalam enam laga terakhirnya dan dalam junlah laga yang sama, gawang mereka bobol lima kali.

Head to Head

Jika melihat daftar pertemuan kedua tim sejak Februari 2018 lalu, mereka sudah berjumpa 14 kali dan Yokohama kerap kesulitan meladeni Cerezo. Tim yang disebut kedua mampu mengoreksi 83 persen kemenangan.

Sejak periode tersebut, kedua tim mampu mencetak masing-masing 19 gol dan Marinos hanya mampu mecetak lima gol sementara Cerezo mampu mengepak sisanya. Rata-rata jumlah gol yang saat keduanya bentrok adalah 3,17 laga. Pada peretmuan terakhir kedua tim di musim lalu, Osaka mampu membantai Yokohama dengan skor telak 4-1

Fakta Jelang Pertandingan

Yokohama F Marinos

  • Tak pernah menang atas Cerezo Osaka dalam 14 laga terakhir.
  • Tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir.

Cerezo Osaka

  • Tak pernah kalah dari Yokohama dalam 7 laga yang dimainkan di Liga’
  • Tak pernah kalah dalam dua laga tandang terakhirnya’

 

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net