Prediksi Liga Cacing: Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima

Prediksi Liga Cacing: Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima

Liga CacingJ1 LeaguePekan ke-12 J1 League akan dihelat pada akhir pekan nanti. Vissel Kobe bakal kedatangan Sanfrecce Hiroshima pada Sabtu (1/5) mendatang. Secara peta kekuatan, kedua tim memang terlihat seimbang lantaran jarak mereka di papan klasemen hanya berjarak satu tingkat.

Jelang laga, Vissel Kobe punya hasil kurang baik lantaran hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Kashima Antlers. Dalam laga tersebut, Ushi menguasai 44 persen possession dan mengepak 10 tembakan, yang dua di antaranya berbuah on target.

Soal produktivitas, Lincoln dan kolega mampu mendulang 9 gol dan hanya kebobolan luma dari lawannya. Hal ini seakan menjadi modal bagus bagi mereka.

Di sisi lain, Sanfrecce baru saja menuai kekalahan dari Asvipa Fukuoa dengan skor 1-2 pada laga sebelumnya.  Dalam laga tersebut, tim asal Hiroshima mampu membukukan 67 persen possession, mencetak 10 sepakan, yang tiga di antaranya berbuah on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: FC Porto vs Guimaraes

Namun soal produktivvitas, Sanfrecce tengah kurang menggigit. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya mampu mengepak 5 gol dan kebobolan lima kali dalam jumlah pertandingan yang sama.

Head to Head

Berkaca pada hasil pertemuan kedua tim sejak Mei 2018, kedua tim sudah bertemu 8 kali. Sanfrecce sukses tampil superior dan jarang kalah atas Kobe. Mereka mampu membukukan 83 persen kemenangan.

Dalam 8 laga yang sudah dimainkan kedua tim, ada 24 gol tercipta. Rata-rata, selalu ada empat gol yang tercipta kala dua tim berjibaku. Di pertemuan terakhir kedua klub, Sanfreece menang dengan skor 2-1.

Fakta Jelang Pertandingan

Vissel Kobe

  • Kerap kesulitan saaa berjumpa Sanfrecce.
  • Tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di kendang.
  • Andres Iniesta tak bisa bermain karena cedera hamstring

Sanfrecce Hiroshima

  • Tak pernah menang atas Vissel Kobe saat bermain tandang.
  • Dalam dua laga away terakhir, selalu menderita kekalahan.
  • Tak ada pemain yang cedera jelang laga kedua tim.

Prediksi Pertandingan

Sanfrecce Hiroshima diprediksi mampu memenangi pertandingan dengan skor tipis atas Ushi. Namun Liga Cacing menilai jika laga kedua tim akan berakhir sama kuat.

Football Prediction: Vissel Kobe 0-1 Sanfrecce Hiroshima

Liga Cacing: Vissel Kobe 1-1 Sanfrecce Hiroshima

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net