Prediksi Liga Cacing Vissel Kobe vs Oita Trinita

Prediksi Liga Cacing Vissel Kobe vs Oita Trinita

Liga CacingJ1 League – Tengah pekan ini, pekan kedelapan J-League akan kembali dihelat. Tim kuat Vissel Kobe bakal kedatangan penghuni papan tengah Oita Trinita, Rabu (7/4) sore WIB.

Jelang laga, Vissel kobe punya modal bagus pasca menang 0-2 di markas Vegalta Sendai. Dalam laga tersebut, Andres Iniesta dan kolega mampu mengoreksi 52 persen possession dan mencetak 13 sepakan yang tiga di antaranya berujung on target.

Meski saat ini mereka ada di peringkat kelima klasemen sementara, jumlah kebobolan the Cows terlihat mengkhawatirkan. Dalam 7 laga yang sudah dihelat, gawang mereka sudah bobol 8 kali.

Sementara Oita sebelumnya harus menderita kekalahan 2-0 dari Kawasaki Frontale. Kekalahan tersebut membuat posisi mereka tercecer di urutan 15 klasemen sementara. Dalam laga tersebut, tim berjuluk Azzurro hanya melesatkan lima tembakan dan tak ada yang berujung on target.

Selain harus terlempar ke posisi 15, jumlah kebobolan Oita juga terbilang mengenaskan. Dalam enam laga yang telah mereka hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan 9 gol pada periode tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Yokohama F Marinos vs Cerezo Osaka

Head to Head

Sejak berttemu pada 2009 lalu, Vissel Kobe dan Oita Trinita hanya bertemu enam kali. Cows memenangi dua laga, empat pertandingan berakhir imbang sementara Trinita belum mendulang kemenangan.

Dalam pertemuan tersebut, Kobe mampu melesatkan 10 gol dari 17 gol yang tercipta sementara Oita mengepak sisanyua. Rata-rata gol yang tercipta dalam pertandingan keduanya yakni 2,83 gol per partai.

Fakta Jelang Pertandingan

Vissel Kobe

  • Tak pernah kalah dari Oita Trinita.
  • Tidak pernah menang dalan dua laga kandang terakhir.

Oita Trinita

  • Tak pernah menang dari Vissel Kobe baik di laga kandang maupun tandang.
  • Tak pernah menang dalam dua laga tandang terakhirnya

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net