Prediksi Liga Cacing: Ulsan Hyundai vs Pohang Steelers

Prediksi Liga Cacing: Ulsan Hyundai vs Pohang Steelers

Liga CacingK League 1 – Ulsan Hyndai bakal memainkan pekan ke-18 melawan Pohang Steelers. Jelang laga, kedua tim memiliki posisi berbeda di papan klasemen. Ulsan sementara memuncaki klasemen sementara Pohang masih ada di peringkat lima.

Ulsan memiliki moral bagus kala mengkudeta papan klasemen dari tangan Jeonbuk Hyundai Motors. Pekan lalu, kedua tim sempat berjibaku dan kemenangan sukses dikurasi oleh Ulsan dengan skor 2-4. Perdorma tim asuhan Hong Myung-bo terbilang lumayan baik. Dalam enam laga terakhir, mereka mampu mengoreksi 9 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Di tempat laih, Pohang Steelers juga sukses memenangkan laga. Mereka mampu menundukan Suwon FC dengan skor ketat 3-4. Namun, pada lima dari enam laga terakhir yang mereka mainkan, Lim Sang-hyub dan kolega hanya mampu mencetak empat gol. Performa tersebut semakin baik kala mereka mengalahkan Suwon pekan lalu dengan mencetak empat gol langsung.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Suwon Bluewings vs Jeju United

Head to Head

Menilik hasil pertemauan kedua tim sejak 2019, Ulsan dan Pohang sudah bertemu dalam enam laga. Pada periode tersebut, Ulsan menang dua kali, berbanding tiga dari Pohang. Sementara satu laga lain berakhir tanpa pemenang.

Pada enam pertemuan tersebut, tercipta 20 gol. Horang-I mampu mengoreksi 9 gol sementara Steelers sukses benamkan 11 bola ke gawang lawan. Jumlah rata-rata gol pada laga kedua tim berkisar di angka 3,33 gol per partai.

Fakta Jelang Pertandingan

Ulsan Hyundai

  • Tidak pernah menang atas Pohang dalam dua laga terakhir
  • Produktivitas tengah tinggi dalam beberapa waktu belakangan
  • Moral tengah baik pasca mengalahkan Jeonbuk
  • Jumlah kebobolan lumayan sedikit

Pohang Steelers

  • Lumayan superior dalam laga laga melawan Ulsan
  • Pertahanan mudah kemasukan gol
  • Produktivitas lumayan seret
  • Beberapa pemain seperti Jae-woo Park, Alex Grant dan Kwang-hyeok Lee berhalangan tampil karena cedera

Prediksi Pertandingan

Pohang diprediksi bakal sulit menembus pertahanan Ulsan. Tim tuan rumah juga punya rekor defensive yang lumayan oke. Liga Cacing memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Ulsan.

Football Predictions: Ulsan Hyundai 1-0 Pohang Steelers

Liga Cacing: Ulsan Hyundai 1-0 Pohang Steelers

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net