Prediksi Liga Cacing Ulsan Hyundai vs FC Seoul

Prediksi Liga Cacing Ulsan Hyundai vs FC Seoul

Liga CacingK League 1 – Pekan kedelapan K-League akan digulirkan pada tengah pekan ini. Laga ketat antara Ulsan Hyundai melawan FC Seoul akan dihelat pada Rabu (7/4) sore WIB.

Jelang laga, kondisi kedua tim berbeda. Tuan rumah Ulsan memiliki tren bagus kala menang 0-1 melawan Seongnam FC. Tak hanya menang, mereka juga sukses menorehkan jumlah kebobolan yang minim. Dalam tujuh laga terakhir, gawang mereka hanya bobol sebanyak empat kali.

Di tempat lain, FC Seoul mencoba bangkit pasca kekalahan menyakitkan yang mereka derita dari Gangwon.  Meski begitu fakta berkata lain. Pasukan arahan Park-Jin-sup hanya mampu memasukan 8 gol dan kemasukan enam gol dalam 7 laga yang mereka lakoni. Tampil all out jelas dibutuhkan guna bisa mencuri poin dari markas lawan.

Baca Juga:  Program Protokol K-League Siap Dipromosikan ke Seluruh Dunia

Head to Head

Menukil hasil pertemuan sejak April 2019 lalu, kedua tim sudah bertemu sembilan kali. FC Seoul tak pernah menang dalam semua pertemuan melawan Ulsan. Bahkan, Hyundai mampu mengepak 83 persen kemenangan dalam enam laga yang mereka mainkan.

Total, dalam enam laga tersebut, ada 17 gol yang tercipta. Horang-I mampu mengoreksi 13 gol sementara Seoul hanya mampu mencetak empat gol. Rata-rata gol yang tercipta kala dua tim ini bertanding adalah 2,83 gol per laga.

Fakta Jelang Pertandingan

Ulsan Hyundai

  • Tak pernah kalah melawan FC Seoul dalam 9 laga terkahir di Liga
  • Tak pernah kalah dalam empat laga kandang saat mentas di depan publik sendiri

FC Seoul

  • Rekor selalu buruk kala bertemu Ulsan Hyundai
  • Tak terkalahkan dalam dua laga tandang terkahirnya

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net