Prediksi Liga Cacing: Suwon FC vs Incheon United

Prediksi Liga Cacing: Suwon FC vs Incheon United

Liga CacingK League 1 – Pekan ke-18 K-League 1 akan dihelat pada Jumat (21/5) sore besok. Laga antara Suwon FC melawan Incheon United didaulat sebagai rangkaian pembuka pekan tersebut.

Suwon FC baru saja menderita kekalahan 3-4 atas Pohang Steelees para pertandingan pekan lalu. Suwon memiliki rekor buruk dalam mencetak gol. Mereka hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan dengan jumlah gol yang sama.

Di tempat lain, Incheon United baru saja memenangi laga kandangya melawan Gwangju FC pada pertandingan sebelumnya. Total, pasukan arahan Jorn Andersen sukses mengepak 7 gol dalam enam laga terakhir di saat bersamaan, mereka harus kebobolan enam gol dalam periode yang sama.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Gangwon FC vs Ulsan Hyundai

Head to Head

Sejak pertemuan kedua tim sejak April Incheon menang tiga kali, berbanding satu dengan Suwon. Sementara satu laga lain berakhir dengan skor sama ketat.

Total ada, 9 gol gol yang tercipta. Incheon sukses mengpak enam gol dari laga tersebut sementara Suwon mendulang sisanya. Pada pertemua terakhir kedua tim Maret lalu, Incheon menang dengan skor 4-1.

Fakta Jelang Pertandingan

Suwon FC

  • Kurang superior kala bersua Incheon
  • Belum menang atas Incheon dalam dual aga terakhir
  • Produktivitas gol kurang bagus
  • Tak ada pemain yang cedera

Incheon United

  • Produktivitas seret
  • Lumayan impresif kala bersua Suwon FC
  • Beberapa pemain macam Yeon-su Kim dan Ji-hwan Mun tak bisa tampil lantaran cedera

Prediksi Pertandingan

Suwon FC diprediksi bakal menang dengan skor tipis. Namun, kami memprediksi kedua tim bakal menuai hasil imbang dengan skor sama ketat

Football Prediction: Suwon FC 1-0 Incheon United

Liga Cacing: Suwon FC 1-1 Incheon United

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net