Prediksi Liga Cacing: Suwon Bluewings vs Jeju United

Prediksi Liga Cacing: Suwon Bluewings vs Jeju United

Liga CacingK League 1 – Pekan ke-15 k-League 1 2021 akan dihelat pada tengah pekan ini. Laga antara Suwon Bluewings melawan Jeju United di Suwon World Cup Stadium akan dihelat pada Rabu (12/5) sore WIB.

Laga kedua tim diprediksi bakal berjalan ketat. Pasalnya, baik Suwon dan Jeju hanya berjarak dua angka di papan klasemen. Suwon ada di peringkat empat dengan koleksi 22 angka sementara Jeju ada satu strip di bawah mereka dengan koleksi 20 angka.

Jelang laga, Suwon punya modal bagus. Pada pertandingan sebelumnya melawan Jeounbuk Hyundai Motors, mereka mampu menang dengan skor 1-3. Kemenangan itu menjadi amat penting lantaran mereka menjadi tim pertama yang suskes mengandaskan green warriors di ajang domestik.

Pada enam laga terakhir, pasukan arahan Lim Saeng-lee tampil lumayan produktif. Mereka mampu mengepak 9 gol dari jumlah laga tersebut. Sementara untuk rekor kebobolan, Lee Ki-jee dan kolega hanya kebobolan empat gol.

Di tempat lain, Jeju United baru saja menglami kekalahan dari tim Suwon lain yakni Suwon FC dengan skor telak 1-3. Tragisya, kekalahan tersebut mereka dapatkan kala mentas di depan publik sendiri pada pekan lalu.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: La Galaxy vs LAFC

Pasukan arahan Sung Hwan-jo punya rasio menjebol gawang lawan dengan baik. Di enam laga terakhir, mereka mampu mencetak 9 gol. Namun pada periode yang sama, pertahanan merka terlihat rapuh lantaran sudah kebobolan enam gol.

Head to Head

Menilik bentrokan KEdua tim sjeak Desember 2018 lalu, keduanya sempat bertemu enam kali. Suwon masih unggul dari Jeju. Mereka mampu mengepak empat kemenangan, berbanding dua dari Jeju.

Dalam enam laga tersebut, total ada 18 gol yang tercipta. Bluewings mampu mengepak 11 gol sementara Jeju mengemas sisanya. Pada pertemuan April lalu, Jeju sukses menang dengan skor tipis 2-1 atas Suwon Bluewings.

Fakta Jelang Pertandingan

Suwon Bluewings:

  • Tak terkalahkan dalam dua pertandingan kendang terakhir.
  • Rekor impresif melawan Jeju United.
  • Beberapa pemain seperti Seok-hee Han, Seok-jong Han, Nicolao Dumitru, Gun-hee Kim, Min-woo Kim dan Sang-min Yang berhalangan tampil karena cedera.

Jeju United:

  • Ada empat pemain yang cedera antara lain Ju-hun Song, Hyeon-woo Kim, Jung-moon Lee dan Dong-ryul Lee. Mereka dipastikan berhalangan tampil.
  • Tak pernah mengalahkan Suwon kala bermain away.
  • Rekor tandang buruk dalam dua laga terakhir
  • Belum terkalahkan dalam tiga laga away terakhir.

Prediksi Pertandingan

Laga dipredksi akan berjalan ketat. Kedua tim akan sulit menciptakan angka. Namun, Liga Cacing memprediksi jika akan terjadi satu gol pada laga ini dan Suwon bakal memenangkan pertandingan.

Football Predictions: Suwon Bluewings 0-0 Jeju United

Liga Cacing: Suwon Bluewings 1-0 Jeju United

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net