Prediksi Liga Cacing: Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Prediksi Liga Cacing: Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Liga CacingJ1 League – Pekan ke-10 J1 League akan dihelat akhir pekan ini. Laga krusial Shonan Bellmare melawan Vissel Kobe bakal tersaji pada Sabtu (17/4) siang WIB. Siapa yang bakal berjaya?

Shonan, yang bertindak sebagia tunan rumah beraharp hasil positif seperti kala mereka menumbangkan Sanfrecce Hiroshima di pekan sebelumnya dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Shonan tampil kurang mengigit kala hanya mengoreksi 31 persen possession. Bahkan, mereka hanya membuat lima sepakan yang satu di antaranya on target.

Dalam enam laga terakhir, tim sasuhan Bin Ukishima mampu mengepak 7 gol dan kebobolan lima gol dalam jumlah partai yang sama. Rata-rata gol yang mereka hasilkan tiap laga mencapai angka 1,7 gol per pertandingan.

Di tempat lain, Vissel Kobe datang dengan hasil kurang memuaskan di pekan lalu. Mereka harus tertahan imbang oleh Shimizu S-Pusle. Dalam pertandingan itu, Kobe mampu mengoreksi 55 persen possession dan 9 tembakan, yang tiga di antaranya berbuah on target. Dalam enam laga terakhir, produktivitas the Cows terbilang seret. Mereka hanya mampu mencetak 9 gol dan kebobolan  enam gol.

Baca Juga: Nagoya Grampus Cetak Rekor di J1 League

Head to Head

Meninjau head to head kedua tim sejak Juli 2018 lalu, Shonan dan Kobe sudah bertemu sebanyak enam kali. Tiga laga sukses dimenangi Bellmare, dua laga sukses menjadi milik Ushi. Sementara satu laga lain berakhir imbang.

Dalam enam pertemuan tersebut, ada 18 gol yang tercipta dari kedua tim. 10 gol sukses dilesatkan Shonan sementara Vissel mengepak sisanya. Rata-rata, kerap terjadi tiga gol kala kedua tim bertemu.

Pada pertandingan J1 League musim lalu, Shonan sukses mempecundangi Vissel Kobe di rumah mereka sendiri pada 15 November 2020 lalu dengan skor 0-2.

Fakta Jelang Pertandingan

Shonan Bellmare

  • Beberapa nama seperti Shun Nakamura dan Daiki Hotta tak bisa bermain lantaran cedera.
  • Tak pernah kalah dari Vissel Kobe dalam tiga laga terakhir mereka di Liga.
  • Tak terkalahkan dalam tiga laga kandang di ajang Liga.

Vissel Kobe

  • Andres Iniesta tak bisa tampil lantaran mengalami cedera.
  • Tak pernah menang melawan Shonan Bellmare ketika bermain tandang dalam dua laga di Liga.
  • Tak pernah kalah dalam empat laga tandang terakhir.

Prediksi Pertandingan

Siapapun yang lebih dulu mencetak gol dalam laga ini berpeluang besar memenangkan pertandingan. Liga Cacing memprediksi laga ini akan berlangsung ketat dan bakal berakhir imbang.

Footballprediction: Shonan Ballmare 0-1 Vissel Kobe

Liga Cacing: Shonan Ballmare 1-1 Vissel Kobe

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net