Prediksi Liga Cacing: Seongnam FC vs Icheon United

Prediksi Liga Cacing: Seongnam FC vs Incheon United

Liga CacingK League 1 – Pekan kesebelas K-League akan dihelat pada hari ini. Laga dua tim yang tengah terluka yakni Seongnam dan Incheon United akan dihelat di Tancheon Stadium, Rabu (21/4) sore WIB.

Dalam pekan sebelumnya, kedua tim baru saja menderita kekalahan atas lawan-lawannya. Seongnam baru saja kalah dengan skor tipis dari pemuncak klasemen sementara, Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut membuat posisi mereka tercecer di urutan lima klasemen sementara.

Pada enam laga terakhir, gawang mereka relatif tangguh. Pasalnya, hanya ada tiga gol yang bersarang di gawang the Magpies. Di sisi lain, produktivitas mereka juga terbilang seret lantaran hanya mampu mencetak empat gol.

Di tempat lain, Incheon United juga ada dalam tren buruk. Mereka kalah dari Jeju United di kandang sendiri dengan skor 0-3 pada pekan lalu. Kekalahan telak tersebut membuat the Mariners masih terpatri di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Jeju United vs FC Seoul

Rasio kebobolan mereka juga lumayan mengkhawatirkan. Dalam enam laga, gawang Incheon sudah bobol sebanyak 13 kali. Hal tersebut berbanding terbalik dengan jumlah memasukan gol yang baru menyentuh lima gol dalam jumlah laga yang sama.

Head to Head

Menilik pertemuan kedua tim sejak Juni 2019 lalu, keduanya sudah bersua enam kali dan hasilnya terbilang berimbang. Incheon dan Seongnam masing-masing membukukan sepasang kemenangan sementara dua laga lain berakhir imbang.

Dalam enam laga tersebut, Seongnam hanya mampu mencetak tiga gol sementara Durumi sukses mencetak 7 gol. rata-rata gol per partai kala keduanya bertemua yakni 1,67 gol.

Fakta Jelang Pertandingan

Seongnam FC

  • Tidak ada pemain yang cedera jelang laga.
  • Rekor pertemuan melawan Incheon berimbang.
  • Tak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir.
  • Lini pertahanan lumayan tangguh.

Incheon United

  • Tidak ada pemain yang cedera jelang laga.
  • Tak terkalahkan dalam enam laga tandang melawan Seongnam.
  • Tak pernah menang dalam lima laga tandang terakhir.
  • Gawang mudah kebobolan.

Prediksi Pertandingan

Incheon bisa saja mencetak gol dalam laga kali ini. Namun, mengingat performa buruk yang mereka torehkan dalam beberapa pekan belakangan, the Marines diprediksi masih belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Football Prediction: Seongnam FC 2-1 Incheon United

Liga Cacing: Seongnam FC 2-0 Incheon United

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net