Prediksi Liga Cacing: Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Red Diamonds

Prediksi Liga Cacing: Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Red Diamonds

Liga CacingJ1 League – J-League memasuki pekan ke-16. Laga krusial antara Sanfrecce Hiroshima melawan Urawa Red Diamonds bakal berlangsung di Edion Staduim pada Rabu (26/5) sore WIB.

Kedua tim saat ini menempati papan tengah klasemen sementara J-League. Sanfrecce yang bertindak sebagai tuan rumah masih ada di peringkat 9 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 17 laga yang telah dimainkan. Sementara Urawa ada di peringkat lima klasemen sementara dengan 26 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni.

Sanfrecce Hiroshima baru saja mendulang kemenangan di pekan sebelumnya berkat kemenangan tipis 2-1 melawan Cerezo Osaka. Dalam pertandingan tersebut, Sanfrecce mampu mendulang 43 persen possession. Mereka sukses melesatkan 9 tembakan ke arah gawang yang enam di antaranya berjung on target.

Meski baru saja menang, mereka memiliki catatan minor untuk urusan produktivitas dan rasio kebobolan. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya mampu mencetak lima gol dan gawang Keisuke Osako harus bobol sebanyak 8 kali.

Baca Juga: Prediksi Liga Cacing: Seatlle Sounders vs Atlanta United

Di tempat lain, Urawa Reds Diamonds juga baru saja mendulang kemenangan atas Vissel Kobe pada pekan lalu dengan skor lumayan telak, 2-0. Pada lag aitu, Diamonds sukses menguasai 42 persen possession dan melepaskan 11 tembakan, yang tiga di antarnya berujung on target.

Terkait urusan produktivitas, Diamonds lumayan apik. Mereka mampu melesatkan 10 gol dalam enam laga terakhir. Sementara untuk jumlah kebolan, gawang Zion Suzuki baru bobol lima kali.

Head to Head

Menilik hasil pertemuan kedua tim sejak Maret 2018 lau. Kedua tim sudah bertemu enam kali. Baik Urawa maupun Sanfrecce nampak berimbang. Sepasang laga sukses dimenangi masing-masing tim. Sementara sepasang laga lain berakhir dengan skor sama kuat.

Total, ada 17 gol yang tersemat dari enam pertemuan tersebut. Sanfrecce mampu melesatkan 9 gol sementara Urawa mampu mengepak 8. Rata-rata gol yang terjadi kala kedua tim berjibaku ada di angka 2,83 gol per laga.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Bulan Novermber 2020 lalu, hasil imbang 1-1 menjadi akhir dari laga Sanfrecce Hiroshima melawan Urawa Red Diamonds.

Fakta Jelang Pertandingan

Sanfrecce Hiroshima

  • Tidak ada pemain yang cedera.
  • Tak pernah menang atas Urawa dalam tiga pertandingan terakhir.
  • Produktivitas tengah seret.
  • Tanpa kemenangan dalam empat laga kendang terakhir.

Urawa Red Diamonds

  • Produktivitas gol lumayan tinggi
  • Tak ada pemain yang cedera
  • Tak pernah menang saat bertamu ke markas Sanfrecce.
  • Selalu merepotkan Sanfrecce dalam empat pertandingan terakhir.

Prediksi Pertandingan

Urawa Red diprediksi akan sulit mendapatkan gol pada laga ini. Namun Liga Cacing memrpediksi kemungkinan seri kedua tim lumayan besar.

Football Predictions: Sanfrecce Hiroshima 1-0 Urawa Red Diamonds

Liga Cacing: Sanfrecce Hiroshima 1-1 Urawa Red Diamonds

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net