Prediksi Liga Cacing Sagan Tosu vs Gamba Osaka

Prediksi Liga Cacing Sagan Tosu vs Gamba Osaka

Liga CacingJ1 League – Gelaran pekan ke-10 J1 League akan dihelat pada tengah pekan ini. Duel sengit antara Sagan Tosu melawan Gamba Osaka bakal tersaji di Stadion Ekimae Real Estate Stadium, Rabu (14/4) sore WIB.

Jelang laga, kedua tim memiliki kondisi yang berbeda. Sagan Tosu mampu menang telak dalam laga terakhirnya sementara Gamba Osaka masih belum mampu bangkit dari keterpurukan.  Sebelumnya, Sagan Tosu mampu memang dengan skor 3-0 atas Yokohama FC. Dalam laga tersebut, Sagan mampu mengoreksi 49 persen possession dan mengepak 9 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Dalam enam laga terakhir, Sagan hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak lima kali. Bahkan, dalam empat laga, mereka gagal mencetak gol. Sementara pada jumlah pertandingan yang sama, gawang Sagan kebobolan sebanyak dua gol.

Di tempat lain, Gamba Osaka harus bertamu dengan keadaan kurnag baik pasca mereka kalah tipis dari Kashiwa Reysol dengan skor akhir 0-1. Dalam laga tersebut, Gamba hanya mampu mengoreksi 47 possession dan mengkreasi 9 tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang.

Tim yang musim lalu finish di urutan kedua belum menemukan sentuhan terbaiknya kembali pasca sebagian besar tim harus terpapar COVID-19. Dalam empat laga yang sudah dimainkan, mereka belum bisa mencetak gol ke gawang lawan dan harus kebobolan dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Cerezo Osaka vs Tokushima Vortis

Head to Head

Melihat pertemuan kedua tim sejak April 2018 lalu, ada enam laga yang tersaji bagi kedua tim. Sagan memenangi dua laga dan Gamba Osaka menang tiga kali sementara satu laga lain berakhir dengan skor imbang.

Dalam pertemuan tersebut, 16 gol tercipta bagi dua kesebelasan. Kedua tim sama-sama pernah mencetak 8 gol dalam pertemuan tersebut. rara-rata gol yang hadir saat kedua tim bertemu adalah 2,67 gol per pertandingan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di J1 League musim lalu, kedua tim bermain sama kuat dan skor akhir 1-1 tak terelakan.

Fakta Jelang Pertandingan

Sagan Tosu

  • Tak pernah mengalahkan Gamba Osaka dalam tiga pertemuan terakhir.
  • Selalu superior dalam 7 laga kandang terakhir.
  • Jarang kebobolan dalam enam laga belakangan.
  • Tak ada pemain yang menderita cedera dalam laga melawan Gamba Osaka.

Gamba Osaka

  • Tiga pemain seperti Yuji Ono, Jun Ichimori dan Haruto Shirai harus absen dalam laga kali ini lantaran menderita cedera.
  • Belum pernah mencetak gol ke gawang lawan di musim ini.
  • Performa tim belum stabil lantaran para pemain belum menemukan sentuhan terbaiknya.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot dan akan sangat sulit memilih siapa yang akan menang. Footballprediction menyebut hasil imbang 1-1 sudah cukup untuk kedua tim yang bertanding esok sore.

Footballprediction: Sagan Tosu 1-1 Gamba Osaka

Liga Cacing: Sagan Tosu 0-1 Gamba Osaka

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net