Prediksi Liga Cacing RKC Waalwijk vs Ajax Amsterdam

Prediksi Liga Cacing RKC Waalwijk vs Ajax Amsterdam

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam bakal bersua tim papan bawah RCK Waalwijk dalam lanjutan ronde ke-29 Eredivisie di Mandemakers Stadium, Minggu (11/4) malam WIB. Ajax membutuhkan kemenangan sebagai pelipur lara dalam laga ini.

Dalam lanjutan babak delapan besar Europa League, Jumat (9/4) dini hari WIB. Pasukan arahan Erik ten Haag harus keok dari tamunya, AS Roma di kandang sendiri dengan skor 1-2.  Kemenangan atas RCK jelas menjadi hal wajib dilakukan guna melipur lara skuat sekaligus memberikan motivasi tambahan bagi tim.

Tuan rumah RCK sendiri punya modal kurang bagus pasca keok 1-3 dari FC Emmen. Dalam alga tersebut, pasukan arahan Fred Grim hanya mampu menguasai 46 persen possession ball, mengepak 7 tembakan dan hanya dua di antaranya berbuah on target.

Dalam enam laga terakhir, mereka mampu mendulang enam gol dan harus kemasukan 8 gol dalam jumlah laga yang sama. Menghadapi Ajax jelas merupakan sebuah beban tersendiri lantaran mereka tak pernah menang melawan De Godenzonen dalam 25 laga terakhir.

Sementara Ajax yang membutuhkan kemenangan pasca kalah dari Roma tentu berharap hasil yang baik. Dalam laga dini hari tadi, merka memang mampu menguasai 64 persen possession ball, mengkreasikan 15 sepakan ke arah gawang dan 7 di antaranya mengenai target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing VVV vs PSV Eindhoven

Dalam enam laga terakhir, Ajax mampu mengoreksi 15 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam kurun waktu tersebut. Selain itu, laga tandang mereka terbilang impresif. Dalam 12 laga yang telah dimainkan, Davy Klaassen dan kolega tak pernah kalah,

Head to Head

Menilik hasil pertemuan kedua tim sejak 2013 lalu, RCK Waalwijk tak pernah tampil dominan atas Ajax. Ada 13 gol tercipta dalam pertemuan keduanya. Ajax mampu mengoreksi 12 gol dan sisanya untuk Waalwijk. Pada pertemuan pertama September lalu, tim Ibu Kota mampu menang dengan skor 3-0.

Fakta Jelang Pertandingan

RCK Waalwijk

  • Tak pernah menang melawan Ajax
  • Gawang mudah terbobol

Ajax Amsterdam

  • Tak pernah kalah dalam 12 laga tandang
  • Mencetak 15 gol dalam 6 laga terakhirnya
  • Superior di Eredivisie

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net