Prediksi Liga Cacing: Rio Ave vs Sporting Cp

Prediksi Liga Cacing: Rio Ave vs Sporting CP

Liga CacingPrimeira Liga – Rio Ave bakal bersua lawan berat, Sporting CP dalam lanjutan pekan ke-31 Primera Liga, Kamis (6/5) dini hari WIB. Misi berat tentu di usung tuan rumah jelang laga melawan pemuncak klasemen.

Rio Ave akan memainkan laga melawan Sporting pasca menuai hasil imbang 0-0 melawan Portimonense pada pekan lalu. Di laga tersebut, Rio Ave mampu menguasai 52 persen possession, serta mengoreksi 11 tembakan ke gawang, yang dua di antaranya berbuah on target.

Dalam enam laga terakhir, Rio Ave hanya mampu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir. Mereka juga kebobolan 7 gol dalam jumlah laga yang sama.

Pada pertandingan lain, Sporting CP sukses memenangi laga terakhirnya melawan Nacional dengan skor 2-0 di ajang Primeira Liga. Pada laga tersebut, Sporting mampu mengoreksi 70 persen possession ball pada laga tersebut dan mengoreksi 19 tembakan yang 8 di antaranya berbuah on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Braga vs Pacos Ferreira

Dalam enam pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mengepak 8 gol. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka ada di angka empat gol. Setiap laga yang dimainkan, selalu ada gol di angka 1,33 gol per laga.

Head to Head

Jika melihat data perteua kedua tim seak Maret 2018 lalu, kedua tim sudah bertemu sebanyak  enam kali. Sporting memenangkan tiga laga sementara Rio Ave hanya memenangkan satu laga. Sepasang laga lain harus berakhir imbang..

Total, ada 18 gol yang tercipta dalam enam pertemuan itu. Sporting mampu mencetak 12 gol sementara sisanya diboyong oleh Rio Ave. Selalu terjadi tiga gol dalam setiap pertemuan kedua tim.  Pada perrtemuan terakhir kedua tim, Januari 2021 lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Fakta Jelang Pertandingan

Rio Ave:

  • Beberapa pemain seperti Fábio Coentrão, André Pereira, Ivo Pinto, Junio and Nikola Jambor harus menepi karena cedera.
  • Tak pernah kalah di Liga melawan Sporting dalam tiga pertandingan terakhir.
  • Tak pernah menang melawan Sporting dalam dua pertandingan terakhir.
  • Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kandang.

Sporting CP:

  • Tak terkalahkan dalam tiga laga tandang melawan Rio Ave
  • Belum pernah kalah dalam 15 laga tandang terkahir. Rekor ini lumayan sulit dipecahkan tim lain.
  • Tabata tak bisa dimainkan karena menderita cedera lutut.

Prediksi Pertandingan

Meski rasio kebobolan Rio Ave tidak sedang baik-baik saja, mereka diklaim masih bisa memberikan perlawanan kepada Sporting satu gol akan sukses mereka cetak di laga kendang. Namun, Liga Cacig memprediksi Sporting akan menang dengan skor tipis atas tim tuan rumah.

Football Prediction: Rio Ave 1-2 Sporting CP

Liga Cacing: Rio Ave 0-1 Sporting CP

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net