Prediksi Liga Cacing: PSV vs Heerenveen

Prediksi Liga Cacing: PSV vs Heerenveen

Liga CacingEredivisie – Pada Ronde ke-31 Eredivisie, PSV Eindhoven bakal kedatangan Heerenveen pada Minggu (2/5) malam WIB. PSV punya misi untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Di sisi lain, tim tamu sudah dipastikan aman dan tak akan terdegradasi musim depan.

PSV Eindhoven jelas membutuhkan tiga angka untuk menjauh dari kejaran AZ Alkmaar yang juga mengintai tiket Liga Champions musim depan. Mereka unggul empat angka dari rivalnya. Pada pekan lalu, Rood-witten menang dengan skor tipis 1-0 atas FC Groningen.

Di laga tersebut, PSV mampu menguasai 60 persen possession. Donyell Malen dan kolega sukses mengepak 13 sepakan ke arah gawang yang lima di antaranya on target. PSV terbilang timi yang lumayan produktif. Dalam enam laga terakhir, mereka mampu mengoreksi 10 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Di tempat lain, SC Heerenveen baru saja mengalami kekalahan mengejutkan atas FC Zwolle pada pekan lalu dengan skor 0-2 di rumah mereka sendiri. Pada laga tersebut, Heerenveen menguasai 54 persen possession dan mengoreksi 11 sepakan yang tiga di antaranya on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar

Dalam enam laga terakhir, pasukan arahan Johnny Jansen mampu mengoreksi 7 kali kebobolan dan 7 kali menjebol gawang lawan. Satu fakta unik lain yang menjadi catatan adalah Heerenveen tak pernah menang dalam 11 lawatan mereka ke markas PSV.

Head to Head

Melihat head to head kedua tim sejak September 2017 lalu, kedua tim sudah bertemu enam kali. PSV menang dua kali berbanding satu dengan Heerenveen. Tiga laga lain harus berkesudahan tanpa pemenang.

Dari total pertemuan, ada 20 gol tercipta. Rood-wotten mampu mengoreksi 11 dan sisanya dikoreksi De Superfrizen. Rata-rata gol yang terjadi pada laga keduanya adalah 3,33 gol per laga. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang dengan skor 2-2 di kandang Heerenveen pada Desember 2020 lalu.

Fakta Jelang Pertandingan

PSV Eindhoven

  • Tak terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhir.
  • Selalu dominan atas SC Heerenven dalam lima laga terakhir.
  • Richard Ledezma, Mauro Júnior, Ryan Thomas, Maximiliano Romero dan Érick Gutiérrez harus menepi karena cedera. Sementara Denzel Dumfries tak bisa tampil lantaran suspensi kartu.

Heerenveen

  • Rekor tandang ke PSV selalu berakhir tragis.
  • Inkonsisten dalam permainan pada beberapa pekan terakhir.
  • Hamdi Akujobi, Joey Veerman dan Ulysses Llanez harus menepi Karen cedera dan terinfeksi virus Corona.

Prediksi Pertandingan

SC Heerenveen mampu menciptakan serangkaian peluang. Namun PSV masih terlalu tangguh bagi mereka. Liga Cacing memprediksi PSV menang dengan skor tipis.

Football Predictions: PSV 2-1 Heerenveen

Liga Cacing: PSV 1-0 Heerenveen

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net