Prediksi Liga Cacing PSV Eindhoven Feyenoord: Tim Tamu Siap Menjegal

Prediksi Liga Cacing PSV Eindhoven Feyenoord: Tim Tamu Siap Menjegal

Liga CacingEredivisie Dalam Ronde­ ke-26 Eredivisie, PSV Eindhoven bakal kedatangan tim kuat Feyenoord Rotterdam. Laga krusial kedua tim bakal digelar di Stadion Phillops, Minggu (14/3) mendatang. Tim tamu bisa menjadi penjegal Rood-witten dalam usaha mengejar Ajax Amsterdam.

Jika menilik papan klasemen, Donyell Malen dan kolega menempati posisi kedua dengan koleksi 54 poin, berjarak enam angka dari Ajax yang ada di puncak klasemen. Bahkan De Godenzonen masih memiliki satu pertandingan tabungan.

Guna memperketat jarak dengan Ajax, pasukan Roger Schmidt diharapkan bisa mengoreksi tiga angka dari Feyenoord. Namun, tim besutan Dick Advocaat bukanlah  tim yang sembarangan. Steven Berghuis dan kolega terbilang lawan yang terbilang tangguh bagi PSV.

Dalam pertemuan terakhir, Feyenoord mampu membungkam PSV dengan skor 1-3 pada Januari lalu. Tak hanya itu, De Trots van Zuid juga memiliki modal bagus pasca mampu menekuk VVV Venlo dengan skor telak 6-0. Momentum tersebut jelas bakal dimanfaatkan tim jelang laga melawan PSV.

Baca Juga:  Andai Overmars Hengkang ke Arsenal, Ajax Sudah Siapkan Sosok Pengganti

Andai Feyenoord mampu menjegal atau bermain imbang dengan PSV di laga mendatang, bisa dipastikan mereka juga turut “menolong” rival utama mereka, Ajax yang tengah menguasai tapuk klasemen sementara lantaran bentangan poin bakal terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Selain laga sarat gengsi tersebut, beberapa tim Eredivisie lain juga bakal melangsungkan laga di ronde ke-26 Eredivisie. Berikut jadwal lengkapnya.

Sabtu (13/3) malam s.d. Minggu (14/3) dini hari
22.30 Willem II vs Heerenveen
00.45 ADO Den Haag vs Heracles Almelo
02.00 Groningen vs Emmen
02.00 AZ Alkmaar vs Twente
03.00 Sparta Rotterdam vs RKC Waalwijk

Minggu (14/3) malam
18.15 VVV Venlo vs Fortuna Sittard
20.30 PSV Eindhoven vs Feyenoord
20.30 Utrecht vs Vitesse Arnhem
22.45 PEC Zwolle vs Ajax

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net