Prediksi Liga Cacing: Portimonense vs Benfica

Prediksi Liga Cacing: Portimonense vs Benfica

Liga CacingPrimeira Liga –  Memasuki pekan ke-29 Primeira Liga, Portimonense kedatangan tamu berat, Benfica yang tengah mengincar kemenangan guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Portimonense berharap bisa meneruskan tren positif mereka kala memang 1-0 melawan Famalicao di pekan sebelumnya. Dalam laga tersebut, mereka mampu mengoreksi 43 persen possession, mencetak 10 sepakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Soal produktivitas, pasukan arahan Paulo Sergio mampu mengepak 13 gol dalam enam laga yang mereka helat. Pada kesempatan tersebut juga, gawang mereka sudah bobol lima kali.

Di tempat lain, Benfica tengah mencari momentum untuk bangkit pasca keok dari Gil Vicente pada ajang Primeira Liga pekan lalu dengan skor 1-2. Pada laga itu, Benfica memang menguasai 67 persen possession ball, mengepak 19 sepakan dan hanya ada satu yang mengarah ke gawang.

Dalam enam laga terakhir, produktivitas Benfica terbilang baik. Mereka mampu mengepak 14 gol. The Eagles sukses mengepak gol dalam enam laga terakhirnya. Pada kesempatan yang sama, Haris Seferovic dan kolega hanya kebobolan dua gol.

Baca Juga: Prediksi Liga Cacing: Ajax Amsterdam vs FC Utrecht

Head to Head

Dari hasil pertemuan sejak Februari 2018 lalu, ada enam laga yang dihelat. Benfica sukses memenangi empat laga berbanding satu dengan Portimonense. Satu laga lain berakhir dengan skor imbang.

Pada pertemuan tersebut, 23 gol tercipta dari dua kesebelasan. Rata-rata gol yang terjadi adalak 3,83. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Liga yakni pada Desember 2020, Benfica menang dengan skor 2-1 atas Portmonense.

Fakta Jelang Pertandingan

Portimonense

  • Tak pernah menang atas Benfica dalam empat pertemuan terakhir.
  • Manajer Paulo Sergio mengonfirmasi jika Lucas Tagliapietra dan Lucas Fernandes harus absen karena cedera.
  • Produktivitas yang baik dalam enam laga terakhir

Benfica

  • Dua punggawa mereka, André Almeida dan Andreas Samaris harus menepi lantaran cedera.
  • Produktivitas yang tinggi dalam enam laga terakhir.
  • Hanya kebobolan dua gol dalan enam laga.
  • Selalu superior kala berhadapan dengan Portimonense.

Prediksi Pertandingan

Meski Portimonense tampil apik dalam beberapa laga terakhir, hal tersebut tak serta merta membuat mereka bisa mengalahkan Benfica yang di atas kertas memang sudah diunggulkan. Liga Cacing memprediksi the Eagles mampu menang dengan skor tipis pada laga dini hari nanti.

Football Predictions: Portimonense 0-1 Benfica

Liga Cacing: Portimonense 1-2 Benfica.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net