Prediksi Liga Cacing Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai Motors

Prediksi Liga Cacing Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai Motors

Liga CacingK League 1Tengah pekan ini, lanjutan pekan kedelapan K-League akan dihelat pada Selasa (6/4) mendatang. Laga Pohang Steelers melawan Jeonbuk Hyundai Motor akan dihelat sebagai laga pembuka.

Dalam laga sebelumnya, Pohang mampu mencatatkan cleansheet melawan Jeju United. Cleansheet tersebut seakan menjadi petanda baik lantaran dalam 5 pertandingan yang mereka mainkan dalam enam laga terakhir, gawang mereka sudah dibobol 8 kali.

Tak hanya itum, Pohang juga memiliki catatan buruk kala mentas di rumah sendiri. Mereka tak pernah mendulang poin penuh atas lawan-lawannya.

Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai Motors mampu tampilkapn hasil impresif kala menang 103 atas Suwon Bluewings pada pekan ketujuh lalu. Meski begitu, dalam lima laga yang dilakoni pada enam partai terakhir, gawang mereka sudah bobol enam kali meski tim mampu tampil impresif.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Suwon Bluewings vs Jeonbuk

Head to Head

Menilik rekor pertemuan kedua tim sejak Juni 2019 lalu, ada lima laga yang telah dipertandingkan. Pohang memenangkan satu, berbanding empat dengan Jeonbuk sementara ada satu hasil imbang yang disematkan dalam pertemuan kedua tim.

Dalam kesempatan itu, 15 gol tercipta dari bentrok kedua tim. 10 untuk the Green Warriors sementara sisanya untuk Steelers. Rata-rata jumlah gol yang terjadi kala kedua tim bersua yakni 2,5 gol per partai.

Fakta Jelang Pertandingan

Pohang Steelers

  • Tampil inkonsisten dalam lima laga terakhir
  • Gawang rentan kebobolan

Jeonbuk Hyundai Motors

  • Superior kala bersua Pohang
  • Tak terkalahkan dalam 7 laga yang dimainkan di laga kandang maupun tandang

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net