Prediksi Liga Cacing: New York RB vs Toronto FC

Prediksi Liga Cacing: New York RB vs Toronto FC

Liga CacingMLS – Pekan keempat Major League Soccer Eastern Conference akan tersaji akhir kepan nanti. New York Red Bull akan kedatangan tamu kuat, Toronto FC di Red Bull Arena, Minggu (9/5) dini hari WIB.

Jelang laga, NYRB jelas menginginkan hasil yang sama kala mereka sukses melibas Chicago Fire dengan skor 2-0 pada pekan lalu. Di pertandingan tersebut, Bulls sukses mengoreksi 44 persen possession dan mengoreksi 14 sepakan, yang empat di antaranya on target.

Namun, NYRB buannya tanpa kelemahan. Dalam lima partai terkahir, gawang mereka selalu kebobolan. Total ada 8 gol yang bersarang. Pada kesempatan yang sama, mereka mampu melesatkan 12 gol. lumayan impresif.

Di sisi lain, Toronto FC punya modal kurang bagus pasca hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Vancouver Whitecaps. Pada laga tersebut, tim asal Kanada mampu mengoreksi 52 persen possession dan melesatkan 12 sepakan, yang lima di antaranya berbuah on target.

Baca Juga:  Giorgio Chiellini Bakal Segera Main di MLS?

Seperti NYRB, gawang Toronto juga sangat mudah terbobol. Di enam laga terakhir, mereka harus kemasukan 11 gol. Di sisi lain, mereka juga hanya mampu mencetak Sembilan gol.

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu enam kali sejak Juli 2018 lalu. Dari pertemuan tersebut, NYRB sukses memenangkan empat laga, berbanding satu dengan Toronto. Sementara satu laga lain harus berakhir dengan skor sama kuat.

Total, ada 14 gol yang tercipta pada laga keduanya, Red Bull sukses mengepak 9 dan sisanya dikoreksi Toronto. rata-rata gol yang terjadi di setiap pertandingan keduanya adalah 2,33 gol per laga.

Terakhir kali, kedua tim sempat bersua pada ajang MLS di Bulan November 2020 lalu. Kala itu, NYRB sukses memenangi laga dengan skor akhir 2-1 atas Toronto.

Fakta Jelang Pertandingan

New York RB

  • Jason Pendant harus absen karena cedera bahu.
  • Gawang rentan kebobolan dalam beberapa laga terakhir.
  • Lumayan superior kala bersua Toronto FC.

Toronto FC

  • Selalu kurang menggigit kala bersua New York RB.
  • Pertahanan mudah ditembus dalam enam laga terakhir.
  • Beberapa pemain seperti Julian Dunn, Alejandro Pozuelo, Ifunanyachi Achar, Erickson Gallardo dan Chris Mavinga dipastikan absen karena cedera.

Prediksi Pertandingan

New York Red Bull diprediksi akan menang tipis pada laga melawan Toronto. Namun, Liga Cacing memprediksi kedua tim bisa mencetak gol dan laga berakhir dengan skor sama kuat.

Football Prediction: New York RB 1-0 Toronto FC

Liga Cacing: New York RB 1-1 Toronto FC

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net