Prediksi Liga Cacing: New England Revolution vs NY Red Bulls

Prediksi Liga Cacing: New England Revolution vs NY Red Bulls

Liga CacingMLS – Memasuki pekan ketujuh MLS, laga ketat di Eastern Conference tersaji antara pemuncak klasemen New England Revolution melawan New York Red Bulls pada Minggu (23/5) pagi WIB.

New England saat ini tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 11 angka dari enam laga yang telah dimainkan. Di sisi lain NYRB masih mencoba keluar dari peringkat kesembilan. Mereka baru mengoleksi enam poin dari lima pertandingan.

Jelang laga, New Englan tengah dalam tren bagus lantaran di pekan sebelumnya, mereka berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1-0 atas Colombus Crew. Pada laga itu, New England menguasai 50 persen possession dan mengoreksi 11 sepakan, yang tiga di antaranya menjadi on target.

Dalam enam laga terakhir, pasukan arahan Bruce Arena mencetak 7 gol dan kemasukan enam gol pada pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Di sisi lain, NYRB baru saja kalah dari Philadhelpia Unions dengan skor tipis 1-0. Pada laga tersebut, salah seorang punggawa Bulls harus mendapatkan kartu merah.Pada alga itu, NYRB sejatinya menguasai 51 possesion dan mengoreksi 13 sepakan yang satu di antaranya on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Kawasaki Frontale vs Yokohama FC

Pasukan arahan Gerhard Stubrer lumayan tampil apik untuk urusan produktivitas. Mereka mampu mengoreksi 9 gol dalam enam laga. Namun di saat bersamaan, gawang mereka juga harus bobol dengan 9 gol.

Head to Head

Menilik hasil pertemuan kedua tim sejak Juni 2018 lalu, kedua tim sudah bertemu enam kali. Hasil pertemuan keduanya berjalan berimbang. Kedua tim sama-sama mengepak sepasang kemenangan dan dua laga lain berakhir tanpa pemenang.

Total, ada 11 gol yang terjadi pada pertemuan tersebut, Revs sukses mengoreksi lima sementara Red Bull mencetak sisa angka. Rata-rata gol yang terjadi pada pertandingan keduanya adalah 1,8 gol per laga. Pada pertemuan sebelumnya di Bulan Oktober lalu, Red Bull menang dengan skor 1-0.

Fakta Jelang Pertandingan

New England Revolution

  • Tak ada pemain yang cedera.
  • Gawang jarang steril dalam enam laga terakhir
  • Selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir.

NY Red Bulls

  • Tom Barlow, Aaron Long, Youba Diarra, Jason Pendant dan Florian Valot berhalangan tampil pada laga ini lantaran cedera.
  • Gawang mudah dibobol dalam enam laga terakhir.
  • Produktivitas tim lumayan tinggi.
  • Hanya menang satu kali dalam tiga laga tandangnya

Prediksi Pertandingan

New England Revolution diprediksi menang dengan skor telak pada laga ini. Liga Cacing memprediksi Revs menang. Namun Red Bull masih bisa mencetak gol pada pekan ketujuh.

Football Predictions: New England Revolution 2-0 New York Red Bulls

Liga Cacing: New England Revolution 2-1 New York Red Bulls

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net