Prediksi Liga Cacing: La Galaxy vs LAFC

Prediksi Liga Cacing: La Galaxy vs LAFC

Liga CacingMLS – Pekan keempat Major League Soccer Westeren Conference akan dihelat. Dua tim asal Los Angles, La Galaxy melawan Los Angles FC akan bertanding dalam El Tráfico Derby pada Minggu (9/5) pagi WIB.

La Galaxy coba mengusung misi bangkit pasca di laga sebelumnya harus keok dengan skor telak 3-0 dari Seattle Sounders. Di laga itu, Galaxy mampu menekan dengan memberikan possession di angka 54 persen. Di sisi lain, mereka juga sukses mengoreksi 10 sepakan yang dua di antaranya on target.

Dalam enam laga terakhir, rekor kebobolan mantan tim Steve Gerrard ini terbilang buruk. Mereka harus bobol 12 kali dan hanya mampu mencetak 9 gol ke gawang lawan.

Di tempat lain, LAFC juga kurang prima pada pekan lalu. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Houston Dynamo. LAFC mampu mengoreksi 61 persen possession, mengoreksi 10 sepakan yang empat tembakan di antaranya on target.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: New York RB vs Toronto FC

Pada enam pertemuan terakhir, LAFC mampu mencetak 8 gol. Mereka tak pernah gagal mencetak gol dalam enam laga terakhirnya. Di sisi lain, gawang mereka sudah dibobol 9 kali dalam jumlah pertandingan yang sama.

Head to Head

Berkaca pada pertemuan kedua tim sejak Oktober 2019, Los Angles FC lumayan superior dari saudara tuanya. Kedua tim sudah bertemu enam kali, LAFC menang sebanyak empat kali dan Galaxy hanya memenangi dua laga.

Pada kesempatan tersebut, banjir gol kerap terjadi, kedua tim sukses melesatkam 31 gol secara keseluruhan. Di pertemuan terakhjir pada Oktober 2020 lalu, LAFC mampu mempecundangi Galaxy dengan skor 2-0.

Fakta jelang Pertandingan

La Galaxy

  • Kurang impresif kala bersua LAFC.
  • Derrick Williams dipastikan absen karena cedera.
  • Kerap inkonsisten kala mentas di kandang.

LAFC

  • Kerap tampil prima kala bersua LA Galaxy.
  • Erik Dueñas, Mohamed Traore dan Carlos Vela harus menepi karena cedera.
  • Produktivitas tengah prima dalam beberapa laga belakangan.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim punya berbagai kemungkinan untuk mencetak gol ke gawang lawannya masing-masing. Namun untuk hasil akhir, Liga Cacing memprediksi tim tamu akan menang.

Football Predictions: La Galaxy 1-3 LAFC

Liga Cacing: La Galaxy 1-2 LAFC

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net